Kontak Kami

Kontak Kami
Sepatu Keren Pria Salmon KC 33 34 35 36

Sepatu Keren Pria Salmon KC 33 34 35 36

Sepatu Keren Pria Salmon

 
Sepatu keren pria. Alhamdulillah kini anda ada di halaman ini. Disini akan saya berikan beberapa review tentang 4 produk unggulan kami. Dihalaman ini akan saya jelaskan tentang sepatu pantofel pria yang seperti anda lihat dibawah ini namun berkesan keren dengan tampilannya. Mereka memiliki merek salmon dan dengan tipe antara 33, 34, 35 dan 36. Semua memiliki bentuk dan model serta warna yang berbeda namun hakikatnya sama saja yaitu sama-sama sepatu.

 

Sepatu keren pria salmon kc 33 dan 36

sepatu keren pria kc 33
Untuk yang pertama akan saya berikan review tentang salmon kc 33 dan 36. Salomn kc 33 adalah sepatu pantofel pria yang berwarna hitam dan merah. Jahitan benang tebal berwarna putih menghiasi body dan alas atau sole yang sangat kuat yang terbuat dari tpr.
 
sepatu keren pria kc 36Salmon kc 33 memiliki model mirip sepatu pantofel pria namun dengan warna yang sangat modern dan bervariasi membuat salmon kc tampak keren sehingga saya sebut salmon kc 33 ini sepatu keren pria. Anda akan tampak menarik didepan teman anda bila memakainya dan lagi pula salmon kc 33 ini cocok untuk segala suasana. Anda akan memiliki penampilan yang trendi dan beken bila memakai salmon kc 33. Segera dapatkan hanya dengan 240.000 rupiah. Sedangankan salmon kc 36 memiliki bentuk yang hamper mirip dengan kc 33.  Warna yang dijadikan variasi adalah merah dan selebihnya sama.

 

Salmon KC 34 Keren dan Trendi

 
Untuk produk kedua ada salmon kc 34. Warna hitam dan jahitan putih pada body menjadi ciri khasnya. Selain itu garis body yang membentuk lekukan pada bagian samping dan depan membuat salmon kc 34 ini tampak menarik dan gaya. Bahan yang dipakai adalah suade sedangkan pada bagian alas kami pilih bahan tpr. Suade adalah bahan yang halus dan tpr adalah bahan yang kuat. Insya Allah awet dan tahan lama.
sepatu keren pria kc 34
Untuk ukuran kami sedikan beberapa macam ukuran dewasa yaitu 39 sampai 43. Anda bias memesan ukuran yang terbaik untuk kaki anda. Silahkan anda pilih mana saja yang suka. Warna hitam atau warna hitam yang divariasi warna merah sama bagusnya. Harga sama dengan salmon kc 33 yaitu 240.000 rupiah.

 

Salmon KC 36

 
Pada produk ke empat ini memiliki bentuk berbeda dengan yang pertma, kedua dan ketiga. Ya seperti anda lihat kalau yang salmon kc 33,34,dan 36 tidak ada talinya namun pada produk yang keempat ini ada talinya. Sepatu keren pria berali ini memiliki body yang menarik. Warna hitam dan dihiasi jahitan benang tebal berwarna putih. Seperti anda lihat dibawah ini.
sepatu keren pria kc 35
 
Sepatu keren pria bertali ini harganya sama juga dengan yang diatas yaitu 240.000 rupiah dan anda bias dapatkan disini dengan hubungi saya di 085704284485. Setelah anda berikan dana untuk sepatu dan ongkir maka kami segera kirimkan produk yang anda beli.

http://grosirsepatupantofelpria.blogspot.com/2015/01/sepatu-casual-mirip-pantofel-pria.html

Sepatu keren pria casual


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger