Kontak Kami

Kontak Kami
4 Sepatu Boot Pria Salmon Keren Bergaya Murah

4 Sepatu Boot Pria Salmon Keren Bergaya Murah

Sepatu Boot Pria Salmon

 
Alhamdulillah hari anda atas izin Alla swt telah masuk kehalaman ini. Sepatu boot pria berbagai macam atas izin Allah swt telah kami letakan dihalaman ini. Dalam berbagai macam ukuran dan harga serta model dan gaya maka insya Allah mungkin ada yang membuat anda tertarik silahkan hu bungi saya . Kami siap melayani anda semua. Pada halaman ni kami sajikan beberapa produk sepatu boot pria dari bahan suade import dan tpr. Anda bias lihat sendiri bentunya namun seperti biasa akan saya berikan review sedikit tentang model dan harga serta tipe produk pada setiap gambar. Kita mulai review pertama kita hari ini.
 

Sepatu Boot Pria Salmon BKC 4

 
Sepatu Boot Pria Salmon Bkc 4Pada prduk pertama kita akan bicarakan sedikit tentang salmon bkc 4. Iniadaalh produk yang memeiliki gaya boot pria. Dengan warna yang halus pada bagian body serta variasi warna hitam dan coklat puyeh mboh opo ngaranine iki. Warna yang ajaib.
Salmon bkc 4 ini terbuat dari bahan suade import dan pada bagian alas kami memakai tpr. Adalah bahan yang sangat kuat dan ringan sehingga cocok untuk anda yang suka berpergian jauh dan aktif dalam berbagai aktivitas. Anda bisa lihat sendiri detail bentuk pada gambar. Ketinggian boot mencapai 12 cm. Harga hanya 320.000 rupiah.
 
Dengan model sepatu gunung salmon bkc ini dibentuk sehingga memiliki model yang penuh gaya dan trendy. Anda bisa lihat jahitan warna putih yang tampak pada bagian body luar. Ini adalah salah cara untuk menambah variasi pada body sehingga Nampak gaya. Apalagi jahitan dibuat meliuk-liuk sehingga menambah jiwa seni dalam salmon bkc 4 ini. Apa anda tertarik?

 

Salmon BKC 3 dan 1

 
Sepatu Boot Pria Salmon Bkc 3Pada produk kedua dan ketiga ini kami berikan review sedikit dalam satu judul karena mengingat model yang tidak jauh berbeda. Sepatu boot pria/ sepatu pantofel pria boot ini sangat menarik untuk dibahas. Ynag pertama adalah salmon bkc 3 yang berwarna hitam dan variasi warna merah. Anda bisa lihat model jahitan dengan benang yang besar dan jahitan bagian depan dibuat sangat gaya. Dengan seni yang sangat keren dan terampil sehingga menghasilkan produk yang penuh dengan gaya dan seni.
 
Sepatu Boot Pria Salmon Bkc 1Bahan sama yaitu dari suade dan tpr. ini adalah bahan yang kuatt dan halus. Tpr adalah bahan ringan dan kuat serta keset. Anda akan mendapatkan banyak manfaat dari sepatu boot pria salmon bkc 2 dan 3 ini. Berikut manfaatnya yang akan anda dapatkan.
- Kaki tambah gaya
- Lebih trendy
- Lebih mantap
- Lebih ringan
- Anda akan lebih active menjalani hari anda
- Lebih murah dari pada sepatu kulit
- Lebih halus dan
- Lebih macho

 
Anda bisa tentukan sendiri mana saja yang lebih anda sukai dan untuk masalah harga. Harga salmon bkc dua dan 3 ini adalah 320.000 rupiah. Anda bisa hubngi saya untuk pemesanan di 085704284485.
 

Salmon BKC 2

 
Sepatu Boot Pria Salmon Bkc 2
Pada produk keempat ini kami sajikan salmon bkc 2. Ini adalah produk yang harganya lebih murah dari produk diatas. Harganya hanya senilai 290.000 rupiah dan dengan bahan yang sama yaitu suade dan tpr. Anda akan mendapatkan manfaat yang sama dan anda akn memiliki penampilan yang mantap.
 
Warna hitam sepanjang body dan dengan jahitan benang putih sehingga tampak lebih bergaya dan anda akan melihat sendiri pada gambar bahwa jahitan pada body dibuat melengkung kesana kemari dengan tujuan selain menguatkan juga menambah seni pada salmon bkc 4 ini. Baiklah demikian review singkat produk kami semoga anda tertarik.
 

 
Ingin lihat review lebih banyak silahkan anda lihat dan klick gambar dibawah ini.
 
http://grosirsepatupantofelpria.blogspot.com/2015/01/2-sepatu-pantofel-pria-salmon-terbaru.html

http://grosirsepatupantofelpria.blogspot.com/2015/01/7-sepatu-pantofel-pria-keren-monumnent.html

http://grosirsepatupantofelpria.blogspot.com/2015/01/sepatu-keren-pria-kulit-monument.html


http://grosirsepatupantofelpria.blogspot.com/2015/01/5-sepatu-slop-alsi-koleksi-kami-dari.html



 
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger