Kontak Kami

Kontak Kami
Sepatu Casual Mirip Pantofel Pria

Sepatu Casual Mirip Pantofel Pria

Sepatu Casual Salmon KC 18

salmon kc 18

Coba anda perhatikan produk sepatu casual pria diatas. Sekilas memang pantofel namun memiliki gaya yang mirip dengan casual pria. Body dan desain yang  sangat menarik serta warna hitam yang elegan menjadi ciri khas salmon kc 18. Jahitan dengan benang putih tebal yang semakin membuat kc 18 tampil gaya.
 
Tentu saja dengan gaya seperti ini salmon kc 18 ini cocok dipakai oleh semua orang baik dewasa maupun remaja. Cocok untuk suasana santai, kerja atau sekolah. Bila anda ingin produk ini ada pada anda silahkan saja hubungi saya di nomer 085704284485. Insya Allah dengan penampilan gaya kc 18 anda akan tampak seperti 10 tahun lebih muda.

 

Sepatu Casual Salmon KC 22

 
Pada produk kedua ini dari bentuk body tentu anda sudah mengenalinya. Namun dari segi pemampakannya lebih mirip casual dari pada pantofel pria. Ini adalah perpaduan dua gaya dalam satu produk dan anda akan memiliki gaya dengan sensasi baru. Warna yang tampak abub-abu kecoklatan serta alas yang hitam menawan membuat sepatu ini tampak lebih cakep dari yang kedua. Apa lagi dengan bahan suade yang halus tentu saja salmon kc 22 ini akan tampak lebih gaya. Untuk alas kami memilih tpr yang ringan dan kuat serta awet dan tahan lama.
salmon kc 22
 




salmon kc 17
 Untuk produk ketiga yaitu salon kc 17 adalah sangat mirip dengan sepatu pantofel pria namun karena warna yang tidak mengkilap sehingga lebih cenderung bergaya casual. Hitam dan coklat menjadi ciri khasnya. Bahan suade dan tpr. Harga senilai 240.000 dan anda bias dapatkan disini melalui saya di 085704284485.
 
Dapatkan yang lainnya dengan klick salah satu gambar di bawah ini.
salmon

http://grosirsepatupantofelpria.blogspot.com/2015/01/2-sepatu-pantofel-pria-monument-paling.html

http://grosirsepatupantofelpria.blogspot.com/2015/01/sepatu-pantofel-pria-boots-terbaru-dan.html

 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger