Kontak Kami

Kontak Kami
Sepatu Pantofel Pria Salmon Terbaru

Sepatu Pantofel Pria Salmon Terbaru

2 Sepatu Pantofel Pria


Sepatu pantofel pria. Dibawah anda melihat gambar yang berwarna coklat dan hitam. Itu adalah dua produk unggulan kami. Diantara keduanya mana yang paling anda anda suka. Apakah yang berwarna coklat atau yang berwarna hitam. Ada yang bertali dan ada yang tanpa tali.

Sepatu Pantofel Salmon
Salmon E6Rp 450.000

Salmon e6 memiliki beberapa kunggulan yaitu
- Kuat 
- Awet
- Tahan lama
- Tahan panas dan dingin
- Tidak mudah rusak
- Terbuat dari bahan yang kuat yaitu kuli sapi
- Memiliki sol yang kuat
- dan tentunya harganya lebih juga

 Mari kita bicarakan gambar yang ada diatas. Warna coklat yang didesain unik dengan alas hitam apakah akan membuat anda tertarik. Sepertinya dengan desain seperti itu sangat cocok untuk gaya kaki anda. Sangat cocok untuk dipakai kerja dikantor maupun kerjadi tempat berat.

Kami membuat keduanya dari bahan yang sama namun dengan gaya yang sedikit berbeda tentunya warna juga berbeda. Apakah anda tertarik dengan model diatas atau tertarik dengan model dibawah itu terserah anda. Pada barang yang ada diatas ada tali yang dipasang sebagi penguat sepatu. Namun ada orang suka tanpa tali sehingga pada barang yang kedua kami tidak memberinya tali.
Salmon
Salmon E1Rp 450.000
Kelebihan salmon e1
- Awet
- Tahan lama
- Kuat
- Mengkilap
- Cocok untuk semua pria dewasa
- Tahan banting

Bahan yang kami pilih dalam pembuatan adalah kulit sapi pilihan. Apakah anda mengenal kelebihan kulit sapi pilihan. Tentu sangat kuat, awet dan juga tahan lama. Dizaman dahulu kulit sapi adaalh bahan yang dipakai untuk berbagai keperluan seperti tas atau kantung. Bahkan dalam pembuatan alat musik mereka memakai kulit sapi. Selain awet juga tahan cuaca.

Sekarang perhatikanlah model yang kedua. Apakah warna hitam yang dipadu dengan alas sepatu bergari merah membuat anda suka. Dengan alas hitam yang terbuat dari tpr yang kuat anda akan semakin percaya diri. Dengan gaya khas anda bisa memakainya kemasa saja.

Kedua foto produk kami diatas adalah produk yang sangat berkialitas. Sangat cocok bagi para bapak-bapak yang senang dengan keawetan dan kenyamanan. Anda akan merasakan sensasi terbaik saat memakainya. Dengan warna hitam yang dipadu dengan celana hitam tentu akan lebih serasi.

Sekarang kita bicara masalah cara belinya. Bila anda tertarik maka anda harus segera menghubungi saya di nomer 085704284485. Atau bisa juga di email kami hendrasujarwo73@gmail.com. Namun sebaiknya anda lewat telpon saja karena anda bisa cepat dapat respon.

Anda kirimkan data tentang barang yang anda pesan mulia dari ukuruan sepatu pantofel pria anda, warna, merek dan tipe. Anda akan segera mendapatkannya setelah semua pembayaran selesai. Dengan mengkkonfirmasikan pembayaran anda kepada kami maka akan segera kami kirimkan barang pesanan anda. 

Jangan biarkan barang diatas jadi milik orang lain karena stok terbatas. Kami hanya sediakan masing-masing 1000 dan sudah ada beberapa yang laku. Anda akan segera mendapatkan mana saja yang anda suka.

Baiklah sekarang saatnya kita selesaikan perbincangangan kita hari ini dan saya tunggu pesanan anda.
 Salmon
Ukuran : 38 - 43


Panjang insole
• 38:  24 cm
• 39:  25 cm
• 40:  26 cm
• 41:  27 cm
• 42:  28 cm
• 43:  29 cm

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger