Kontak Kami

Kontak Kami
2 Pantofel Pria Murah Paling Kinclong

2 Pantofel Pria Murah Paling Kinclong

Murah

Pantofel Pria Murah Monument MU 02

Pantofel pria murah ini kami sediakan untuk anda. Dihalaman ini kami sediakan dua produk unggulan yang paling bagus di toko kami. Dua produk yang tidak kalah bagus dari segi model dan penampilan maupun bahan namun memiliki harga yang jauh lebih murah dari yang lain. Untuk produk yang pertama warna hitam agak redup atau tidak mengkilap. Model clasis yang memakai gaya modern yang cocok untuk berbagai keadaan. Sangat cocok untuk kekantor dan jalan-jalan ke pesta. Meskipun warna hitam polos namun penampilan monument mu 02 ini masih tetap tampil elegan. Meskipun tidak ada variasi warna tidak ada hiasan pada body prosuk satu ini masih tetap tampil menarik.

Harga pantofel pria ini senilai Rp 388.000,-. Harga yang segitu adalah harga yang pas untuk ukuran monument hitam polos. Bahan yang kami pakai untuk pembuatan produk ini adalah kulit sapi asli. Kulit sapi terkenal sejak lama akan keunggulannya yaitu kuat, awet dan tahan lama. Selain itupada baian alas kami memilih tpr. Bahan yang kuat dan ringan sehingga cocok untuk yang memiliki kegiatan padat dan suka pindah tempat.

Alhamdulillah demikian deskripsi produk pertama dihalaman ini. Nah sekarang kita akan bicara produk yang kedua. Masih tentang Untuk produk kedua ini masih tentang pantofel pria namun harganya sedikit lebih mahal,

Pantofel Murah Monument MT 01


Pada pantofel murah kedua ini penggunaan warna lebih mengkilap. Warna hitam mengkilap yang sangat kinclong sehingga cocok untuk acara besar anda. Pada bagian bady atas kami berikan hiasan logam putih mengkilap untuk variasi ke kinclongan. Pada bagian body juga aga babgian timbul untuk variasi.

Monument MT 01
Bahan yang kami pakai masih sama dengan produk pertama yaitu pada bagian atas kami memilih kulit sapi dan pada bagian alas memilih tpr. Kulit sapi dan tpr terkenal sejal lama dan bila dipadukan akan menghasilkan produk terbaik. Bagian atas kuat bagian bawah kuat maka insya Allah awet kuat tahan lama.

Alhamdulillah sudah saya jelaskan deskripsi atau review kedua produk diatas maka selanjutnya anda sendiri yang memilih mana yang cocok dengan penampilan anda. Apakah warna hitam polos atau warna hitam yang mengkilap? Apakah yang memakai hiasan atau yang tidak ada hiasan? Semua tergantung anda sendiri. Namun bila anda masih ingin lihat produk lainnya maka silahkan lihat gambar dibawah ini. Anda geser kursor pada gambar dan klick maka anda akan menuju halaman lainnya. Insya Allah berikut ukuran produk kulit untuk anda dan gambar produk kulit lainnya.

Bahan monument : Kulit Asli
Size monument : 38 - 43
Sol : TPR
Panjang insole
• 38:  25 cm
• 39:  26 cm
• 40:  27 cm
• 41:  28 cm
• 42:  29 cm
• 43:  30 cm




salmon MC 3salmon MC 1salmon F 9
salmon F 16salmon E 1





salmon E 18salmon KT 01





Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger