Kontak Kami

Kontak Kami
7 Harga Sepatu Pantofel Pria Salmon

7 Harga Sepatu Pantofel Pria Salmon

Daftar Harga Sepatu Pantofel Pria

Berikut ini akan saya jelaskan harga sepatu pantofel pria yang sudah dipajang selama bulan januari minggu ke 2 kami disini dan  kami juga sertakan gambar dan merek serta tipe dan ukurannya. Saya akan jelaskan pula bahan dan tipe sepatu pantofel yang ada pada gambar ini.

1. Harga Sepatu Pantofel Pria Salmon E 1


Harga Sepatu Salmon E 1 Pantofel pria Rp 450.000
Pada produk pertama kami sajikan salmon E 1 dari surabaya. Ini bahannya kulit sapi dan tpr, Harga sepatu pantofel pria ini hanya 450.000 rupiah. Anda bisa mendapatkannya disini. Dengan bahan yang kuat dan awet maak insya Allah bisa tahan lama. Salmon E 1 ini didesain dengan gaya clasic dan terkesan elegan namun tidak mengurangi nilai kualitasnya. Nyaman di kaki dan nyaman di hati. Sangat cck untuk jalan kekantor, mall atau kemana saja. Cocok juga untuk kegiatan formal atau non formal. Dengan gaya yang elegan anda akan terkesan modern di depan teman dan keluarga anda. Warna hitam yang mengkilap serta divariasi alas berwarna hitam dihiasi merah pada bagian atas alas membuat salmon E 1 ini tampil beda.

2. Harga Monument 02 Sepatu Pantofel Coklat Pria


harga monument 02 ini 389.000 rupiahProduk kedua kami hadirkan monument 02 yang berwarna coklat. Mungkin model seperti ini tidak asing buat anda tetapi para pecinta model clasic pasti masih mengincar dan ingin mendapatkannya. Harga sepatu pantofel pria monument 02 ini  hanya berkisar 389.000 rupiah saja. Dengan model yang elegan dan trandy serta bernuansa clasic monument 02 ini sangat cocok untuk semua pria dan anda bisa dapatkan disini.

Bahan yang kami pakai dalam proses pembuatan monument 02 ini adalah kulit sapi pilihan terbaik dan tpr yang kuat dan ringan. Tentu bahan keduanya adalah bahan yang sangat tepat karena kualitas sangat terkenal. Apakah anda tertarik. Silahkan saja kontak kami di 084704284485.



3. Harga Sepatu Monument KT 01 Pantofel Pria

Harga Sepatu Monument KT 01 Pantofel Pria

Harga sepatu pantofel pria ketiga ini adalah 405.000 rupiah. Mereknya seperti anda lihat pada judul monument kt 01. Ini adalah produk yang sangat kuat dan tahan lama. Tahan terhadap berbagai keadaan baik cuaca panas maupun dingin. Kelebihannya adalah
- Kuat
- Awet
- Tahan lama
- Tahan cuaca
- Warna tidak mudah pudar
- Cocok terhadap semua pria

4. Harga Sepatu Pantofel Boot Pria Salmon BTR 1


Yang ke 4 ini lebih mantap lagi. Harga sepatu pantofel boot pria salmon btr 1 ini hanya 505.000 rupiah. Dengan model boot pada body tentu akan membuat anda tampil percaya diri. Seain itu anda akan mirip coboy. Wah keren kan jalan-jalan kepasar pakai boot. Anda tertarik dengan produk ini.

5. Harga Salmon E 18


Harga Salmon E 18
Harga sepatu pantofel pria salmon 18 ini hanya 430. Anda bisa mendapatkannya melalui saya. Insya Allah siap berikan pelayanan terbaik untuk anda. Warna putih dan hitam yang di desain dengan sangat profesional membuat samon e 18 ini tampak sangat keren dan menarik. Anda akan mendapatkan sensasi yang cool dan menawan saat menggunakan produk yang tampak elegan ini. Dapatkan segera disini.

6. Harga Salmon E 31


harga salmon e 31 harga sepatu pantofel pria rp 455.000Salmon E 31 adalah sepatu pantofel boot pria. Desainnya modern bernuansa clasic. Bahan kulit sapi terbaik pilihan dan tpr yang terkenal akan kelebihannya yaitu ringan dan kuat. Anda bisa dapatkan disini dengan harga sepatu pantofel pria boot senilai 455.000 rupiah. Dapatkan segera dan rasakan kenyamanan dikaki anda.

Untuk ukuran kami sediakan ukuran yang beragam mulai dari 39 sampai 43. Anda bisa memilih mana saja yang anda suka. Bila ingin pesan jangan lupa ya hubungi saya di 085704284485. Baiklah kita lanjut ke produk berikutnya.


7. Salmon E 27 Sepatu Boot Pria


Ini adalah produk boot yang sangat elegan dan clasic. Dengan warna hitam yang membuatnya sangat menawan serta berwibawa. Anda akan memiliki penampilan yang yang sangat menarik dan insya Allah anda bisa dapatkan disini.


sepatu boot salmon e 27 harga rp 500.000






Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger