Kontak Kami

Kontak Kami
3 Sepatu Pria Keren Terbaik

3 Sepatu Pria Keren Terbaik



Sepatu Pantofel Pria Hitam Top

Sepatu Salmon AC 5Sepatu pantofel pria satu ini tampil keren dan mantal. Salmon AC 5 RP. 404.900,-.Kalau model seperti ini biasanya khusus untuk anak muda. Biasanya model alas sepatu yang memiliki corak seperti gelombang dan terdapat variasi warna kecil-kecil itu adalah model gaul. Anak muda memang suka berekspresi dengan warna. Jahitan pada bagian body memakai benang warna putih. Ini adaalh warna yang berlawanan dengan warna kulit pada body. Perbedaan warna hitam dan putih adalah variasi pada bady atas sedangkan pada bagian alas memakai variasi warna orange.

Anda melihat pada gambar pantofel pria disamping suatu kreasi yang sangat bagus dan kreatif baik dari segi warna maupun model. Kenyakan model produk kami halus namun untuk model satu ini nampak agak kasar. 


Bahan yang kami pakai adalah kulit sapi. Seperti sepatu yang lainnya salmon AC 5 ini kami buat dari bahan yang sama. Salmon AC 5 ini kami buat denga kulit sapi terbaik yang dipilih dari pusat. Dengan mengandalkan perajin sepatu profesional kami kulit sapi telah berubah menjadi salmon AC 5. Desain terkini dan tentu saja kami juga memperhatikan kenyamanan kaki para pelanggan kami. Apakah anda tertarik dengan produk yang ada di atas.


Sepatu Kulit Pria
Pada produk kulit sapi kedua ini Salmon E 7 RP. 504.900,-. Memiliki gaya yang berbeda dengan yang pertama. Salmon E7 kami buat dengan tali pengencang pada body. Selain itu lubang tali kami beri dari logam yang bersinar bulat seperti donat putih cemerlang. Sedangkan pada body kami beri jahitan besar berwarna putih. Warna yang berlawanan dengan body. Tujuannya adalah untuk memerikan kreasi warna pada badan sepatu.

Bahan masih sama yaitu kulit sapi sedangkan untuk sole terbuat dari bahan PU. Kelebihan dari bahan ini adalah tahan minyak. Selain itu bahan pu sangat ringan dibanding bahan lainnya dan yang terpenting adalah anti slip. Namun juga ada kekurangannya lo. Pedagang yang baik bukan cuma jelaskan kelebihannya saja namun akan jelaskan kekurangan juga. Satu saja sebenarnya yaitu bila dibiarkan dalam jangka beberapa tahun tidak dipakai maka mudah rusak. Nah mana yang anda suka sole dari tpr atau pu. Satu lagi yaitu untuk ukuran cuma ada yang 39 sampai 43. Pilih saja mana saja yang anda suka silahkan anda hubungi saya di nomer 085704284485.


sepatu kulit priaSatu lagi sepatu pantofel pria berwarna coklat dari saya. Baiklah tidak banyak bertele-tele, Pada sepatu ini anda sendiri lihat warnanya coklat dan dengan jahitan besar berwarna putih. Sole dalam berwarna hitam dan alas juga berwarna hitam. Apakah anda tertarik. Bahanya juga sama yaitu kulit sapi dan alas dari pu. Harganya berapa? Silahkan anda lihat sendiri ya.Salmon E 13.RP. 434.900,-
Ukuran : 38 - 43


Panjang insole

• 38:  24 cm
• 39:  25 cm
• 40:  26 cm
• 41:  27 cm
• 42:  28 cm
• 43:  29 cm
Kalau masih ingin laihat lainnya silahkan klick gambar dibawah.
sepatu boots pria

pantofel pria monument
sepatu kulit priasepatu monument


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger