Kontak Kami

Kontak Kami
12 Sepatu Pantofel Soga Formal Pria Terbaru Ks

12 Sepatu Pantofel Soga Formal Pria Terbaru Ks

12 Sepatu Soga Formal Keren Pantofel Pria

Kali ini akan saya tampilkan 12 sepatu pantofel pria merek soga palin keren yang saat ini sangat banyak pencarinya. Baiklah mungkin anda sudah tidak sabar lagi menunggu seperti apa modelnya dan bagaimana uniknya. Dan perlu anda ketahui setiap produk memiliki keunikan tersendiri dan tentu anda tidak akan bosan melihatnya. Baik untuk produk pertama akan saya tampilkan.

1. Sepatu Safety Pantofel Pria Soga Biru 921 KS

Sepatu Safety Pantofel Pria Soga Biru 921 KS


Sepatu safety dengan model pantofel ini sangat cocok untuk anda yang keluar masuk dari kantor kelapangan. Terkadang dari 1000 pekerja ada 5 sampai 10 orang yang jadi mandor khusus yang mana mereka selalu mondar-mandir keluar masuk kekantor sehingga saat di kantor mereka ingin tampil elegan dan saat dilapangan ingin keeamanan sehingga dengan soga biru 921 ks ini tentu saja akan membuat penampilan anda lebih pas.

Harga dari produk sepatu pantofel pria soga ini hanya sekitar 270.000 rupiah saja. Anda memiliki penampilan ganda yaitu saat dikantor anda berwibawa saat di lapangan anda aman dari benda yang berbaya untuk kaki anda. Bahan kami mekai kulit dan tentu saja ringan dikaki pas dan nyaman untuk anda. Ukuran tersedia 39 sampai 43 saja.


2. Sepatu Pantofel Boots Pria Soga BSM 245 


Sepatu Pantofel Boots Pria Soga BSM 245
Sepatu Pantofel boots pri keren terbaru ini memiliki penampilan yang sangat mantap. Anda bisa lihat sendiri bentuknya mulai dari depan sampai belakang dan atas sampai bawah memiliki penampilan yang sangat berbeda dengan produk lainnya. Bahan terbuat dari kulit dan sangat cocok untuk semua pria. Harga hanya 370 ribu saja dan anda akan mendapatkan penampilan yang sangat keren dengan produk satu ini.

Sepatu boots pantofel pria ini sangat cocok untuk jalan ke gunung atau ke tempat petualangan lainnya dan saya yakin anda akan sangat suka dan nyaman bila memakainya. Selain nyaman produk ini juga awet dan anda tidak perlu takut karena awet tentu saja tahan lama.


3. Sepatu Pantofel Boots Coklat Keren Bsm 480

 Untuk sepatu soga ketiga ada pantofel pria boots coklat keren dari kami untuk anda. Bahan sama yaitu kulit dan tentu saja ukurannya juga yaitu antara 39 sampai 43. Produk satu ini selain antik juga cool dan emiliki kesan menawan dan tentu saja cocok untuk semua pria. Anda bisa dapatkan disini dengan harga yang relative murah yaitu a\senilai 357.000 rupiah saja. Ini adalah harga yang sangat tepat untuk anda dan percayalah anda akan memiliki penampilan yang lebih menark dengan ini.

Model sepatu pantofel boots ini lebih mirip dengan sepatu coboy namu tentu saja ada bedanya. Lihatlah jahitan putih pada body semakin menambah kesan elegan dan cocok untuk anak muda.


4. Sepatu Boots Soga BNN 288


Untuk produk ke 4 saya perlihatkan soga bnn 288 yang sangat menarik. Produk ini memiliki banyak hiasan pada bagian bodi. Seperti anda lihat sendiri pada gambar bahwa warna hitam yang menyelimuti body di warnai dengan berbagai hiasan seperti rantai pada bagian bawah serta ikat sepatu yang mirip seperti ikat pinggang. Selain itu corak pada bodi yang tampak timbul sangat mengesankan sehingga tampak elegan dan sangat dinamis.
 Untuk bahan kami masih memakai kulit.Harga hanya sekitar 390.000 rupiah. Anda bisa memesan dalam beberapa ukuran antara 39 sampai 43. Anda akan memiliki penampilan yang sangat berbeda dan saya yakin anda akn tampak sangat menarik dengan produk kami ini.


5. Sepatu Adventure Pantofel Boots Pria Soga BSM 475 

Sepatu Adventure Pantofel Boots Pria Soga BSM 475 Pada produk ke 5 ada soga bsm 475 yang memiliki bodi pantofel semi boots. Ini adalah perpadua gaya dalam satu produk. Selain sangat menarik warna hitam juga di hias jahitan putih pada body yang melengkung dari atas kebawah dan dari depan ke belakang body sepatu. Bahan yang sangat kuat membuat sepatu ini banyak diminati oleh para pembeli.

Bahan kami memakai kulit yang terbaik. Selai itu kami membuat sepatu ini dengan jahitan mesin dan yang terpenting sangat kuat, awet dan tidak ketinggalan jaman. Harga hanya sekitar 457.000 saja dan anda bisa hubungi saya di 085704284485.


Rp 457.000
Stock: Tersedia
SKU: BSM4


6. Sepatu Adventure Pantofel Boots Coklat Pria Soga BSM 220


 Sepatu Adventure Pantofel Boots Coklat Pria Soga BSM 220
Pada produk ke enam saya tunjukan salah satu sepatu pria yang sang sangat menarik. Warnanya coklat dan memiliki warna alas coklat muda serta jahitan putih pada bodi. Perpaduan warna yang sangat menarik yaitu coklat tua dan muda serta putih sehingga memilii penampilan yang sangat serasi. Pasti anda cocok memakainya. Selain bagus juga nyaman di kaki anda. Selain itu sepatu ini juga cocok untuk semua pria.

Bahan yanh kami pakai adalah kulit dan harnganya hanya sekitar 320.000 saja. Anda bisa hubungi saya di 085704284485 dengan hendro sujarwo. Kalau pesan berik tahu nama dan alamatnya serta kriteria sepatu mulai dari tipe warna dan ukuran.

7. Sepatu Adventure Pantofel Hitam Boots Pria Soga BJA 278


Mesikpun penampilan sangat elegan dan berkesan mewah namun harganya murah lo. Hanya sekitar 260.000 saja anda bisa mendapatkannya sekarang. Walaupun murah namun kualitas tidak kalah sama yang mahal dan saya yakin anda akan sangat cocok saat memakainya. Bodi yang di bentuk dengan gaya yang sangat menarik di tambah warna yang sang menarik pula.
Sepatu Adventure Pantofel Hitam Boots Pria Soga BJA 278
Bahan dari mkulit dan jahitan mesin. Body dan alas body adalah bahan kuat dan ringan dan anda akan merasakan kenyamanan saat memakainya. Anda bisa hubungi saya dii 085704284485.

8. Sepatu Formal Pantofel Pria Soga BAN 117


 Sepatu Formal Pantofel Pria Soga BAN 117
Sepatu formal pantofel pria pada produk ke 8 ada soga ban 117 yang memiliki gaya yang khas. Anda melihat pada punggung bagian depan ada corak seperti kulit punggung buaya dan inilah salah satu ciri khas soga ban 117. Produk ini sangat digemari oleh para pecinta sepatu pantofel jadi jangan ragu bila anda ingin menambah jumlah koleksi pantofel pria keren unik di lemari anda silahkan hubungi saya di 085704284485.

Untuk bahan sepatu pantofel ini kami memilih kulit dan ini adalah salah satu bahan unggulan karena sudah terkenal akan kelebihannya sejak lama. Kulit adalah bahan yang kuat dan awet serta tahan lama. Maka dari itu banyak dari produk kami yang memakai bahan kulit. Harga hanya 310.000 rupiah saja dan anda akan memiliki penampilan yang sangat menarik.

9. Sepatu Formal Pantofel Pria Soga BDR 12



Sepatu Formal Pantofel Pria Soga BDR 12
Sepatu formal pantofel pria dengan kode barang bdr 12 ini memiliki gaya yang sangat unik di banding sepatu pantofel lainnya. Anda sendiri melihat bahwa pada bagian samping terdapat titik putih untuk memberikan kesan yang sangat menarik. Warna coklat pada bodi semakin menambah kesan elegan dan saya yakin anda akan memiliki penampilan yang sangat ok. Bahan kulit dan untuk ukuran tersedia seperti lainnya yaitu 39 sampai 43.


Untuk variasi cuma 3 warna yaitu coklat pada body, putih pada bagian titik dan hitam pada bagian alas. Silahkan hubungi saya dan segera dapatkan koleksi baru anda. Harganya adalah 300.000 dan anda bisa hubungi saya di 085704284485.


10. Sepatu Pantofel Pria Soga BFH 153



Sepatu Pantofel Pria Soga BFH 153
Pada sepatu pantofel ke 10 ini kami sediakan koleksi kami yang paling keren dan elegan. Soga bfh 153 yaitu sepatu pantofel yang sangat mengedepankan penampilan dari luar dan kenyamanan pada saat anda memakainya. Siapa saja anda bila memakainya akan merasakan kenyamanan. Harganya sekitar 350.000 rupiah dan anda akan memiliki pemampilan yang sangat mewah.


11.Sepatu Pantofel Pria Soga BND 205


Pada produk ke 11 ada sepatu pantofel pria bnd 205 yang memiliki body berwarna hitam. Ini adalah keluaran terbaru dari kami untuk tahun ini. Bahan terbuat darik kulit dan dibuat dengan jahitan mesin. Nodel clasic namun terkesan elegan dan menarik. Harganya cuma sekitar 290.000 rupiah saja.


Sepatu Pantofel Pria Soga BSM 920

12.Sepatu Pantofel Pria Soga BSM 920 


Pada produk ke 12 ada bsm 920 dan ini juga produk baru yang memiliki gaya lama. Anda bisa lihat pada produk lain yang mirip namun untuk produk ini insya ALlah kualitas tidak kalah sama yang lebih mahal. Harganya adalah sekitar 290.000 rupiah.
Sepatu Pantofel Pria Soga BSM 920
Selain di atas ada masih banyak lagi pruk lainnya seperti gambar dibawah ini. Klick pada gambar dan anda akan tahu berapa harga dan ukurannya.

harga sepatu boot salmon bsg 1 rp 555000 rupiah Sepatu Pantofel Coklat Kehitaman BDR 132 KSsepatu pantofel pria

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger