Kontak Kami

Kontak Kami
2 Sepatu Pantofel Terbaru Dari Kulit

2 Sepatu Pantofel Terbaru Dari Kulit

Sepatu Pantofel Kulit Pria

salmon mc 9
Sepatu pantofel kulit pria. Mana diantara dua produk digambar pada halaman ini yang akan membuat anda tertarik. Apa yang pertama atau yang kedua. Apkah anda tertarik dengan salmon mc 9 yang harganya senilai 425.000 rupiah? Produk kulit untuk pria yang sangat elegan dan menarik. Kami memakai kulit napa jeruk untuk pembuatan salmon mc 9. Masya Allah jangan pikir kulitbuat jeruk ya. Ini adalah kulit yang permukaannya mirip dengan buah jeruk. 

Warna yang kami pakai adalah coklat. Kami memakai gradien warna coklat untuk memberikan variasi pada sepatu kulit pria ini. Warna coklat matang pada bagian atas dan warna coklat muda pada bagian bawah. Ptongan napa kulit dipotong dengan lekukan yang khas. Setiap produk kulit disini memiliki ciri yang berbeda untuk memberikan kesan kreatif pada setiap produk.

Untuk ukuran kami sediakan nomer 38 sampai 43. Dan tentu anda harus memberikan informasi ukuran yang  tepat agar tidak kebesaran atau kekecilan. Jumlah stok masih tersisa 995 dan bila anda kurang beruntung maka bisa tidak kebagian. Makanya cepat pesan disini sekarang hanya dengan hubungi saya di 085704284485. Mudah dan simpel sekali. Model gaya trendi dan menarik akan segera anda dapatkan disini.

Bila nanti pesan tolong berikan informasi yang jelas ya tentang nama dan alamt anda. Hal ini bertujuan agar produk tidak salah kirim.

salmon mc 8Sekarang kita bicarakan produk kulit yang kedua. Pada produk kedua ini masih sepatu kulit yang keren untuk pria. Warna hitam dan bertali adalah ciri khas pada sepatu ini. Selain itu terdapatjahitan putih agar memberikan kesan yang indah dan menarik pada body. Untuk bahan masih sama dengan yang kedua yaitu kulit napa jeruk. Mereknya salmon  mc 8.

Mana yang lebih anda suka yang berwarna coklat atau yang berwarna hitam. Terserah anda silahkan pilih yang mana. Jangan lupa ya hanya disini dan jangan cari tempat lain. Insya Allah kami akan berikan pelayannan terbaik untuk anda.

Bila masih kurang puas silahkan anda dengan dua produk diatas silahkan anda kunjungi dengan klick pada gambar dibawah ini. Mana yang paling cocok dihati anda silahkan diklick saja. Ada boots dan model lainnya. Semua memiliki ciri khas dan harga yang berbeda. Bila tertarik jangan lupa disini saja ya belinya.


pantofel
bootssalmon



 kulit
kulit





 Selamat berbelanja saya doakan sehat selalu semoga anda puas belanja online disini. Dapatkan harga terbaik disini dan jangan ragu karena kami telah berkerja sama dengan suplyer terbaik dari surabaya. Belanja murah mudah dan puas. Selamat datang dan sampai jumpa di pasar online.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger