Kontak Kami

Kontak Kami
5 Pantofel Kulit Yang Bagus Dan Mahal

5 Pantofel Kulit Yang Bagus Dan Mahal

Sepatu Pantofel Kulit Pria Salmon F 17


salmon f 17 Rp 440.000
Sepatu pantofel kulit pria keren elegan mahal hitam dan coklat- Kali ini kita akan bicarakan produk unggulan kami yang sangat menarik. Beberapa diantara ada di gambar pada halaman ini. Salah satunya adalah salmon f 17. Ini adalah produk yang sangat kuat dan memang memailiki kualitas yang kelas mantap. Warna dan motif membuat orang tertarik dan menimbulkan daya tarik yang kuat.

Anda bisa perhatikan sendiri pada gambar foto sepatu pantofel pria warna coklat diatas. Dengan body timbul mirip sisik ular dab body halus pada bagian samping maka mengasilkan perpaduan motif yang menarik. Pada body warna kami berikan coklat dan pada alas kami memakai alas tpr berwarna hitam. Tentu anda kan tertarik melihatnya walau sekilas.

Harga salmon f 17 ini senilai Rp 440.000 dan anda bisa dapatkan produk keren ini melalui saya. Dengan bahan kulit sapi pilihan serta tpr yang kuat dan ringan maka akan menghasilkan produk yang awet dan kuat serta tahan lama. Semoga penampilan anda bisa lebihi mantap.

Sepatu Pantofel Hitam Salmon F 16

salmon f 16 Rp 440.000

Pada produk kedua kami hadirkan salmon f 16. Ini adalah produk berwarna hitam mengkilap dengan motif yang halus. Logam putih menghiasi body namun walau tidak ada jahitan timbul atau motif yang timbul salmon f 16 ini tetap tampak keren dan menarik serta tampil elegan.

Bahan yang kami pilih sama yaitu kulit sapi dan tpr. Tentu saya tidak usah jelaskan panjang lebar lagi tentang kelebihannya kulit sapi dan tpr kepada anda. Untuk harga salmon f 16 ini bernilai 240.000 rupiah. Silahkan anda hubungi saya di 085704284485 hendra sujarwo. Baiklah kita lanjut ke produk berikutnya.

Sepatuu Pantofel Bertali Hitam Keren Pria Salmon F13


salmon f 13 Rp 440.000Pada produk ke 3 ini kami datangkan salah satu produk paling laris di toko kami. Sal;lmon f 13 adalah produk dengan bahan berkualitas tinggi serta model yang sangat elegan. Anda bisa lihat sendiri Penampilannya pada gambar. Warna hitam yang mengkilap serta motif halus yang dipadu motif timbul menghasilkan gaya yang sangat elegan. Apa lagi ada talinya makin necis dan bergaya.

Bila kita perhatikan baik-baik ada lubang kecil-kecil dalam jumlah banyak berbaris pada body. Tentu barisannya teratur dan memang sengaja kami buat demikian. Ini adalah gaya ala eropa. Dengan model yang semakin modern ini tentu penampilan anda bila sedang memakai salmon f 16 akan tampak lebih cool dan macho. Anda siap memakainya. Baiklah kita lanjut keproduk berikut.

Sepatu Pantofel Kulit Coklat Paling Keren Salmon F 13


salmon f 13 rp 440.000
Pada produk ke 4 ini kami ada salmon f 13. Produk ini lain dari pada yang lain. Memiliki ciri khas sebai berikut ini
-  Warna coklat sedikit kehitaman
-  Body tibul agak mengkerut pada bagian tengah namun menjadi ciri khas
-  Gaya motif perpadua timbul dan halus
-  Alas dari tpr berwarna hitam dan body dari kulit
-  Memiliki penampian yang mantap
- Tidak ada tali dan
- Satu yang jelas yaitu harganya lumayan mahal. Sekitar 440.000 rupiah saja. Tidak terlalu mahal untuk sepatu yang akan memiliki usia lebih dari 10 tahun.

 

Salmon F 15


salmon f 15Pada produk terakhi saya tidak banyak sampaikan reviewnya karena memang tampilan hamper mirip dengan salmon f 16 hanya saja warna hitam dan motif bukan sisik. Harga sama 440.000 rupiah dan bahan kulit sapi. Ok sekarang anda putuskan mana yang paling cocok untuk anda apakah sepatu pantofel bertali, sepatu pantofel pria hitam atau polos ata yang coklat. Silahkan anda hubungi saya di 085704284485.
Berikutnt seperti biasa ada beberapa produk lainnya yang akan saya pajang di bawah dan anda bisa pilih mana saja yang anda suka.



Silahkan anda pilih sendiri ya mana yang membuat anda tertarik.
http://grosirsepatupantofelpria.blogspot.com/2015/01/2-sepatu-pantofel-pria-salmon-terbaru.html

sepatu bahan kulit napa jeruk

pantofel pria putih surabaya

salmon hitam

sepatu gunung

http://grosirsepatupantofelpria.blogspot.com/2015/01/sepatu-pantofel-salmon-untuk-pria-yang.html

http://grosirsepatupantofelpria.blogspot.com/2015/01/sepatu-gunung-pantofel-bahan-kulit-dan.html

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger