Kontak Kami

Kontak Kami
7 Pantofel Termahal Salmon MK

7 Pantofel Termahal Salmon MK

 Sepatu Pantofel Termahal Pria Salmon Mk

 
Sepatu pantofel termahal pria salmon mk ini sangat elegan dan berkualitas tinggi. Dihalaman ini ada 7 model yang termahal. Sekitar 300 macam lebih bahan mahal yang ada didunia ini. Bahan yang kami pakai terbuat dari bahan kulit sapi pilihan yang sangat dahsyat. Kulit sapi memang terkenal akan awet , kuat daksyat dan tahan lama. Diantara semua bahan alami kulit sapi adalah menduduki peringkat yang atas namun masih ada bahan alami yang lebih mahal lagi seprti kulit buaya, kulit macan, kulit dinosaurus dan lainnya. Walau kulit sapi harganya lebih murah dari kulit buaya namun kualitas ndak usah diragukan lagi.
 

Salmon MK 2 Pantofel Termahal

 
salmoon mk 2
Baik untuk produk pertamaka kita seperti biasa akan saya sampaikan review sedikit tentang model dan warna serta ukuran. Untuk salmon mk 2 ini terbuat dari bahan kulit sapi untuk body atas dan tpr untuk bagian alas sole sepatu. Dalam pembuatan salmon mk ini kami melibatkan banyak pihak seperti perajin sepatu,  pengolah kulit dan juga pegawai lainnya. Dalam proses yang sangat panjang maka kami juga habiskan dana oprasional yang banyak pula.
 
Nah untuk itu harga sepatu pantofel termahal pria ini bernnilai 465.000 rupiah.Anda akan bias mendapatkannya melalui saya.Untuk warna hitam full body dan untuk detail anda bias klick gambar. Anda akan tertuju halaman lainnya yang akan menjelaskan review lebih detail.

 

Kelebihan salmon mk 2


- Lebih elegan
- Lebih mantap
- Lebih jos
- Keren
- Macho
- Ngetop

 

Salmon MK 3 Termahal


salmon mk 3Baiklah untuk produk kedua adalah salmon mk 3. Ini adalah salah satu produk termahal di toko kami. Tentu saja model dan pewarna serta kualitas membuat produk ini sangat mantap dan tinggi haranya. Anda bisa dapatkan dengan harga senilai 488.000 rupiah. Anda bisa hubungi saya di 085704284485.

Body mulus dengan jahitan timbul melengkung dari baghian tengah maju kesamping melingkar. Bahan kulit sapi dan sole dari tpr. Body yang mulus ini membuat salmon mk 3 terkesan elegan dan sangat keren. Selain itu motif pada bagian alas juga dibuat dengan motif yang sangat menarik. Bukan cuma kualitasnya namun gayanya juga dapat nilai 100. Anda bisa dapatkan di sini.

 

 Salmon MK 5 Sepatu Pria Termahal


salmon mk 5
Baik untuk produk ketiga ada salmon mk 5 yang sangat elegan. Warna hitam kinclong pada body membuat salmon mk 5 ini tampak keren dan berkualitas tinggi. Selain model dan tampilan juga bahan. Kami memilih bahan yang sama dengan produk diatas yaitu kulit sapi  untuk body dan tpr untuk bagian sole bawah. Apa saja kelebihannya. Mau lebih detailnya klick saja gambar produknya. Harganya 472.000 rupiah dan anda bisa pesan ukuran yang paling sesuai dengan anda.

 

Kelebihan salmon km 5


- Kuat
- Tahan Cuaca ekstrim
- Tahan lama
- Tidak mudah pudar warnanya
- Harga lebih mak nyuss
- Lebih elegan
- Lebih bergairah
- Macho
- Keren

Sepatu Pantofel Pria Termahal Salmon MK 6

salmon mk 6
Pada produk ke 4 ini kami memilih salmon mk  6. Ini adalah produk terbaik unggulan kami. Anda bias lihat sendiri desainnya yang sangat classic dan sangat elegan serta professional. Harga yang terjangkau namun termasuk mahal untuk kalangan menengah kebawah sekitar 472.000 rupiah dan anda  akan memiliki penampilan yang sangat dahsyat.

Diantara semua produk salmon mk 6 ini termasuk yang paling dicari orang. Amda bias lihat sendiri desain yang sangat menarik pada bagian body. Dengan mengandalkan warna hitam polos diseluruh bagian body serta jahitan timbul pada bagian samping tentu memberikan kesan yang sangat elegan da mantap. Diantara kelebihan lainnya salmon mk ini cocok untuk siapa saja baik pengusaha, pegawai atau bahka tukang becak. Memang ada tukang becak memakai sepatu pantofel pria termahal. Ha ha ha ha.
 

Sepatu Pantofel Pria Coklat Salmon MkK 7


salmon mk 7
Sepatu pantofel coklat ini memiliki desain yang sangat unik. Anda bias perhatikan sendiri motif pada bagian depan yang sangat mirip dengan sisik ular naga. Nah bukan berarti ni terbuat dari kulit ular naga namun sama saja dari kulit sapi namun karena didesain dengan cetakan maka timbul bagian yang mirip ular naga. Anda bias perhatikan bagian yang sangat keren itu.

Warna hitam pada bagian sole serta coklat pada bagian body memberikan kesan yang sangat menarik dan anda bias lihat sendiri dengan perpaduan coklat dan hita menghasilkan fusion color yang sangat mantap.

 

2 Sepatu pantofel pria Bertali Salmon MK 8 dan 9




salmon mk 8
salmon mk 9Dan pada sesi terakhir ada produk ke 6 dan 7 yaitu salmon mk 8 dan salmon mk 9. Keduanya memiliki motif yang sama namun warna yang berbeda. Motif sisik ular dan motif yang halus dan mulus dipadu pada satu body. Dengan model bertali pada body tentu saja memberikan kesan modern dan mantap bila dipakai siapa saja. Harga kedua salmon mk ini adalah 500.000 rupiah. Bisa dibilang ini adalah produk termahal pada halaman ini. Anda bias memilikinya dengan membeli ditoko ini dan silahkan anda hubungi saya di 085704284485. Salam kenal hendra sujarwo dan assalamualaikum warahmatullah wabarakatuhu.

Silahkan anda lihat produk kami lainnya di bawah ini.



sepatu gunungsepatu keren priasepatu keren pria


sepatu slop

sepatu pantofel pria bertali
sepatu boot

sepatu pantofel

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger