Kontak Kami

Kontak Kami
Ada Sepatu Keren Pria Yang Mantap

Ada Sepatu Keren Pria Yang Mantap

Sepatu Keren Pria Mantap


Sepatu keren pria dari surabaya asli. Silahkan anda pilih diantara beberapa produk ini mana yang lebih keren untuk penampilan anda. Akan saya jelaskan beberapa review untuk produk unggulan kami berikut ini. Ada sekitar 3 modelyang akan saya jelaskan pada anda. Baiklah mari segera menuju ke tkp.

Sepatu Keren Pria Salmon KC 8


Adalah salah satu produk yang terkenal akan kelebihan yang sangat menarik yaitu bila kena sinar matahari maka tidak cepat panas. Pada bagian alas kami memakai tpr dan tentu saja sudah saya jelas sebelumnya kelebihan tpr seperti ringan kuat dan tidak licin. Harga salmon kc 8 hanya berkisar 240.000 rupiah. Anda bias dapatkan disini.
Sepatu Pantofel Salmon kc 8
 Warna salmon kc 8 memiliki gaya pewarnaan yang khas dan juga modelnya. Warna yang tampak agak kecoklatan dan divariasi dengan warna yang lebih gelap pada bagian atas menjadikan salmon kc 8ini memiliki penampakan yang elegan dan professional. Selain itu warna hitam pada tpr juga menambah variasi produk.

 

Sepatu Salmon KC 9


Berbeda dengan produk pada gambar pertama untuk salmon kc 9 ini memiliki gaya pewarnaan yang gelap. Namun jahitan benang putih pada body memberikan kesan yang bebeda dengan produk lainnya. Harga sama yaitu 240000 rupiah. Selain jahitan putih gaya tali pada bodyatas menambah kesan bahwa ini sepatu untuk anak muda.

 

sepatu pria bertali kc 9

 

 Sepatu Salmon KC 10


sepatu pantofel hitam salmon kc 10
Pada produk ketiga lebih berbeda lagi dengan produk pertama. Warna hitam dengan jahitan putih pada body serta model yang sangat mirip dengan sepatu pantofel membuat produk ini cocok untuk semua pria yang berkerja di tempat yang formal. Harga sama saja dan anda bias dapatkan disini dengan hubungi saya di 085704284485. Jika masih belum puas silahkan klick gambar dibawa ini.

sepatu kulit

http://grosirsepatupantofelpria.blogspot.com/2015/01/2-sepatu-kulit-bertali-salmon-sc-dan-mc.html

http://grosirsepatupantofelpria.blogspot.com/2015/01/sepatu-boot-pantofel-pria-salmon.html

http://grosirsepatupantofelpria.blogspot.com/2015/01/sepatu-boot-pantofel-pria-salmon.html


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger