Kontak Kami

Kontak Kami
7 Sepatu Pantofel Pria Keren Monumnent MM dan MK

7 Sepatu Pantofel Pria Keren Monumnent MM dan MK

Sepatu Pantofel Pria Keren


Pada kali ini saya akan perlihatkan sepatu pantofel pria keren terbaik untuk anda. Ada sekitar tujuh macam dan anda bisa memilihnya mana saja yang anda sukai. Dari warna model tentu memiliki ciri khas masing-masing sehingga anda bisa tentukan pilihan anda. Semoga produk berikut ini ada yang membuat anda tertarik.


1. Sepatu Pantofel Pria Keren Monument MM 01 hitam


Sepatu Pantofel Pria Keren Monument MM 01 hitam
Pada produk pertama ini ada monument mm 01 hita. Warna hitam yang sangat bagus dan menarik untuk dipakai. Model hitam full body dan tidak ada variasi warna. Hanya saja ada bagian lekukan pada samping. Maksudnya potongan yang melengkung seperti huruf s dan sedikit tanda merek huruf m yang melambangkan monument.

Bahan kami pilih kulit sapi dan untuk bagian bawah kami memilih tpr. Adalah dua bahan yang sangat bagus dan berkualitas. Sangat cocok untuk bahan sepatu karena kuat dan tahan lama.

Anda bisa dapatkan monument mm 01 ini dengan harga sekitar 489.000 rupiah saja.

 

Kelebihan Monument MM 01

 
- Warna lebih menarik
- Model lebih keren
- Lebih gaya
- Tampil lebih modern
- Lebih awet
- Lebih mantap

 

2. Sepatu Pantofel pria Monument mm 01 coklat

 
monument mm 01 coklat
Pada produk ini seperti anda perhatikan bentuk dan modelnya sama dengan produk diatas dan hanya selisih warnanya saja. Warna yang diatas coklat dan diproduk ini memiliki warna coklat. Kelebihan sama dan tentu terserah anda mana yang anda suka coklat atau hitam.
 
Variasi warna ada dua yaitu coklat dan hitam Coklat pada body dan hitam pada alas. Semoga deskripsi singkat ini membuat anda tertarik pada salah satu nya. Untuk pemesanan hubungi saya ya.

 

3. Sepatu Formal Monument MK 02 Merah

 
Sepatu Formal Monument MK 02 MerahSepatu formal ini adalah produk yang sengaja kami desain untuk keperluan formal. Mulai dari warna bentuk dan model alhamdulillah kami buat dengan bentuk yang sengaja kami desain untuk para guru, pegawai kantor atau pengusaha.
 
Bhana masih sama dengan produk nomer satu dan dua yaitu kulit sapi dan tpr. Kulit sapi pada bagian body atas dan tpr pada bagian alas sepatu formal ini. Dengan produk yang memiliki bentuk sepatu pantofel pria ini maka anda akan mendapatkan penampilan yang sangat menarik insya Allah.
 
Ukuran kami sediakan mulai dari ukuran 38 sampai 43 Dan anda bisa pesan ukuran berapa dan warna apa saja melalui nomer 085704284485. Semoga informasi ini bermanfaat dan kita lanjut dengan produk ke 4.

 

4. Sepatu Formal Pantofel Pria Monument 04 Hintam 

 
 Sepatu Formal Pantofel Pria Monument 04 Hintam
Sepatu pantofel formal pria ini memiliki bentuk dan desain yang mirip dengan produk nomer 3 diatas. Hanya selisih warnanya saja. Yang nomer 3 berwarna merah dan yang ini berwarna hitam. Apakah warna hitam atau merah yang anda suka? Tentu saja itu terserah anda.
 
Bahan untuk body dan sole sama yaitu pada bagian badan kami memakai kulit sapi dan pada bagian alas kami memakai tpr. Semoga dengan bahan ini Allah jadikan sepatu ini kuat awet dan tahan lama. Mana yang anda sukai dari semua produk dihalaman ini?

 

5. Sepatu Formal Pantofel Pria Monument MK o2 Hitam


Sepatu Formal Pantofel Pria Monument MK o2 Hitam
Untuk produk kelima ini kami memajang monument mk 02 hitam. Warna hitam polos dan sangat elegan. Penampilan yang elegan dengan garis body yang memanjang dari depan bawan keatas. Jahitan melengkung membuat pada bagian samping yang sangat menarik sehingga menambah kesan formal dan menarik serta elegan pada prduk monument mk 02 hitam ini. Walau hitam pada bagian seluruh body namun kesan elegan tetap ada pada produk ini.

6. Sepatu Monument MK 02 coklat


Sepatu Monument MK 02 coklat
Alhamdulillah pada produk ini moel sama dengan nomer 5 namun warna saja yang tidak sama. Kalau pada prrok nomer 5 kami memakai warna hitam pada body sedangkan pada produk nomer 6 ini kami memilih warna coklat. Warna hitam atau coklat tentu saja ada diantara keduanya yang lebih anda sukai. Sebelum anda bayar produk sampaikan dulu warna apa, merek dan tipenya.

7. Monument MM 02 Hitam

Monument MM 02 Hitam
Pada produk ketuju ini kami sediakan warna hitam dengan model yang berbeda dengan produk diatas semua. Model yang sangat elegan dan gagah tentu sangat cocok untuk anda.

Keunggulan Monument MM 02


- Awet
- Kuat
- Mahal
- Mantap
- Hitam Mengkilap
- Bagus
- Elegan





Sepatu slop

Sepatu slop

Sepatu slop


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger