Kontak Kami

Kontak Kami
Sepatu Pantofel Pria Formal Putih Variasi

Sepatu Pantofel Pria Formal Putih Variasi

Sepatu Pantofel Pria Salmon MC 17

 
 
 
Salmon MC 17
Sepatu pantofel pria salmon mc 17. Berikut ini saya akan jelaskan sedikit tentang produk terbaru kami. Produk terbaru kami adalah salmon mc 17. Salah satu barang uggulan ditoko kami karena bahan dan kualitas yang sangat bagus.

Salmon mc 17 ini akan menjadi sepatu pria yang sangat cocok untuk anda dalam menjalani kegiatan sehari-hari.Dari model dan warna tentu produk ini tepat untuk semua pria. Bahan yang kami pakai adalah kulit sapi pilihan yang sangat bagus dan berkualitas. Anda akan merasakan bedanya bila memakai prodk ini.

Bahan yang sangat terkenal akan kelebihannya seperti kuat, awet dan tahan lama. Selain itu harga yang terjangkau bias dimiliki siapa saja. Bila anda berminat maka silahkan anda lihat gambarnya. Perhatikan baik-baik modelnya.

Warna -warna yang terpadu serasi membuat salmon mc 17 tampak elegan dan tampil beda. Warna coklat dan putih serta putih kecoklatan pada bagian alas membuat produk ini sangat professional. Anda bias memesan ukuran berapa saja pada kami dan stok masih sangat banyak. Insta Allah anda hubungi saja saya di 085704284485.

 

Sepatu Salmon MC 19


Salmon MC 19Pada produk kedua ini kami memilih salah satu sepatu pantofel pria bertali. Produk ini sangat keren dan menark. Dari segi warna terdapat dua varian warrna yaitu hitam dan putih. Warna hitam membuat salmon mc 17 ini tampak nerkesan elegan dan warna putih membuat kesan salmon mc 18 ini tampak styles.

Bahan sama yaitu kulit sapi pilihan. Banyak produk kami memilih kulit sapi karena kulit sapi sudah terkenal lama akan kelebihannya. Rasanya tidak usah saya jelaskan lagi tentang kulit sapi.

 

Sepatu Salmon MC 18


Diurutan ketiga kami tempatkan produk yang sangat spektakular. Warna dan body adalah saptu pantofel pria banget gitu loo. Warna yang hitam pada bagian atas dan pada bagian alas memberikan kesan variasi warna yang menakjubkan. Warna putih pada bagian samping serta garis warna pada body samping memberikan kesan yang sangat bergairah.
Salmon MC 18

Bahan masih sama yaitu kulit sapi pria. Bila anda ingin aka segera hubungi saya di 085704284485. Anda bibsa dapatkan melalui saya dan jangan samapi cari yang lainnya ya. Salam kenal hendra sujarwo.

 

Harga Sepatu Panotfel Pria Salmon MC


Salmon MC17 429.000 rupiah
Salmon MC 18 434.000 rupiah
Salmon MC 19 440.000 rupiah

Berikut ini ada gambar sepatu lainnya dan anda bias lihat sendiri

sepatu keren monument
 
sepatu manument keren pria
 
sepatu slop
 
sepatu keren pria
 
sepatu pantofel pria

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger