Kontak Kami

Kontak Kami
4 Sepatu Keren Pria Murah Yang Terbaik Dari Surabaya

4 Sepatu Keren Pria Murah Yang Terbaik Dari Surabaya

Sepatu Keren Pria Murah

Sepatu keren pria dengan harga murah adalah produk yang memiliki penampilan menarik namun memiliki harga yang relatif murah sehingga banyak orang yang bisa mendapatkannya. Walau murah tentu kualitas juga tidak kalah dengan yang mahal.

Dari semua produk 4 produk sepatu zi one ini adalah yang paling murah dan gaya juga tidak ketinggalan jaman. 

4 sepatu keren pria zi one


Ada 4 produk dihalaman ini yang akan kami sajikan pada anda semoga anda senang. Diantaranya adalah

1. Sepatu Pria Zi one jeans 01 Biru


Sepatu Pria Zi one jeans 01 Biru
Ini adalah produk yang memiliki gaya seperti sepatu pantofel pria namun jangan salah gaya anak muda ada pada zi one. Harag murah namun bukan murahan. Harga hanya sekitar 150.000 rupiah namun sayang sekali ini barang stoktinggal dua saja. Dan ukuran yang tersedia cuma 39. 

Maaf ya bagi yang kakinya ukuran selain 39 stock sudah tidak ada lagi. Bahan dari jeans sesuai mereknya zi one jeans blue/biru. Kelebihannya adalah
- Kuat 
- Awet dan 
- Tahan lama. 
- Satu lagi tahan banting.

Bila ingin cepat dapat maka segera hubungi saya di nomer 085704284485. Ingat jangan sampai salah pilih ya. Hanya disini dan jangan cari tempat lainnya.


2. Sepatu Keren Zi one jeans 02 Hitam


 Sepatu Keren Zi one jeans 02 Hitam
Produk kedua masih sama konsepnya namunsedikit berbeda pada warnanya saja. Kalau yang pertama tadi memakai warna biru namun pada yang kedua ini kami pilih warna hitam. Hitam pada bagian body dan putih pada alasnya. Jahitan agak tebal dan terlihat untuk model atau gaya anak muda sekarang.

Meski keren namun sayang sekali stock tinggal dua dan itu pun cuma yang ukuran 39. Maaf ya teman-teman bagi yang berminat tetapi ndak muat atau nanti kehabisan soalnya barang langka dan keren sih makanya banyak nyrai sampai kehabisan stock apa lagi murah cuma 150.000 rupiah.

3. Sepatu Keren Pria Bertali Zi one jeans 03 Hitam


3. Sepatu Keren Pria Bertali Zi one jeans 03 Hitam
Untuk model ketiga ini sebenarnya sama dengan yang nomer dua namun pada yang ketiga ini terdapat tal dan yang kedua tadikan tidak ada. Anda bisa memilih mana saja yang anda suka apa yang bertali atau yang tanpa tali. Tapi ingat hubungi saya ya kalau cocok. Nasibnya sama stock tinggal 2 pasang dan hanya ukuran 39 saja.



4. Sepatu Pria Keren bertali Zi one jeans 04 Cream


 Sepatu Pria Keren bertali Zi one jeans 04 Cream
Yang keempat ini mungkin bagi saya ini paling keren. Warna cream dan bagian alas warna putih. Sangat cocok untuk jalan kemana saja. Paling cocok untuk anak muda. Bagian dalam kami berikan alas yang empuk agar anda nyaman saat memakainya. Haraga sama bahan juga sama. 

Kalau yang ini stock tiggal 5 pasang. Kami sediakan ukuran yang 39 cm ada 1 pasang. Ukuran 40 dan 41 ada masing-masing dua pasang. Anda pilih yang mana. Stock sangat terbatas namun lumayan kan buat koleksi anda dirumah nantinya.

Beriku ini ada beberapa sepatu lainnya yang tidak kalah menarik model dan kualitasnya.




Sepatu pantofel pria bertali

Sepatu Pantofel Pria



Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger