Kontak Kami

Kontak Kami
4 Sepatu kulit Pria Termahal

4 Sepatu kulit Pria Termahal

Sepatu Kulit Pria

Berikut anda bisa memilih sepatu kulit pria mana yang paling anda sukai. Bila ingin tahu merek dan tipe geser saja mouse anda pada gambar dan biarkan sebentar. Semua bermerek salmon dan yang pertama adalah tipe f11. Pada gambar pertama anda melihat gambar yang cantik dan menarik. Desain body seperti kulit ulat naga. Pada bagian atas terdapat hiasan logam kuning keemasan yang menghiasi body atas.


Salmon F 11
Pada bagian depan mulus namun bagian tenha bersisik dan bagian atas ada hiasan merupakan perpadua desain yang sangat spektakular. Anda tertarik dengan gambar yang ada ini. Tentu anda bi mendapatkan dengan harga 445.000 rupiah saja. Sebuah harga yang terlalu murah untuk sepatu berkualitas ini.

Bahan yang kami pilih adalah kulit sapi pilihan. Dalam pembuatan melibatkan banyak perajin terbaik dari surabaya dan sekitarnya. Cara pembuatannya adalah tradisional atau dengan tangan namun dengan bahan dan cara terbaik. Silahkan anda hubungi saya di nomer 085704284485. Anda akan mendapatkan banyak macam pilihan disini.

Pada gambar kedua anda akan melihat sepatu kulit pria yang polos hitam. Serba hitam pada body namun tidak mengurangi kegagahan pada body. Bertali hitam dan sangat cocok untuk orang yang berjiwa bisnis. Bahan kulit sapi dan sole seperti yang lain yaitu tpr. Ringan dikaki, nyaman saat dipakai dan cocok untuk yang suka beraktivitas. Segera dapatkan disini.
Salmon F 6
Pada produk ketiga tidak ada hiasan seperti yang pertama. Body mulus tidak ada sisik ular pada body.Dan yang terpenting adalah anda suka dengan gaya seperti ini.

Salmon F4Pada salmon F4 digambar ketiga juga memiliki ciri yang berbeda. Anda melita body mulus dan mengkilap. Tak ada jahitan beang yang ditampakan. Body lekukan yang sangat clasic dan cocok untuk semua pria kantoran. Bahan dari kulit sapi dan sangat kuat dan tahan lama. Selain itu tahan terhadap cuaca serta warna tidak mudah pudar. Anda bisa dapatkan disini dengan harga senilai 445.000 rupiah. Dana dari semua yang mebuat anda tertarik.


salmon f 9

Semua Harga Rp 445.000


Barang dengan desain yang mewah, terbuat dari bahan kulit sapi pilihan, sole TPR yang ringan dan kuat dengan tambahan accesories di depan menambah anda lebih percaya diri.


Ukuran : 38 - 43

Panjang insole
• 38:  24 cm
• 39:  25 cm
• 40:  26 cm
• 41:  27 cm
• 42:  28 cm
• 43:  29 cm
pantofel pria
pantofel coklatboots



kulit sapi

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger