Kontak Kami

Kontak Kami
Sepatu Boots PriaTerbaru dan Keren

Sepatu Boots PriaTerbaru dan Keren

Sepatu Boots Pria Salmon BSG 1

Sepatu boots pria boots. Anda sekarang ada dalam halaman blog kami yang baru. Disini anda akan melihat dua produk yang hampir sama namun ada sedikit perbedaan. Gambar pertama dan kedua diambil dari sisi yang berbeda. Yang pertama dari sisi kanan dan yang kedua dari sisi kiri. Silahkan anda perhatikan baik baik.


sepatu pantofel pria salmon bsg 1
Ini adalah salah satu produk sepatu pria kulit kami. Kami BUat dari bahan kulit sapit terbaik dan yang pilihan. Kami memilih kulit sapi karena sejak dulu kulit sapi terkenal akan keawetannya dan kekuatanya. Selain itu anda juga pasti juga sering melihat ada bnayka sekali produk yang terbuat dari kulit sapi misalnya dompet, tas dan lain sebagainya.

Sekarang anda perhatikan gambar produk kulit pertama. Ada resleting pada bagian luar. Kebanyakan sepatu memakai tali atau pengait seperti kancing untuk menguatkan ikatan namun pada model yang satu ini kami menggunakan resleting.

Ada banyak produk dipasaran yang semacam ini namun kalau kualitas kami berani beradu. Kami membuat dari bahan tpr dan  kulit sapi. TPR adalah bahan yang bercampur antara rubber dan plastik. Lebih eset dan nyaman sehingga anda akan terhindar dari terpeleset bila ada ditempat yang licin. Walau kurang elastis namun dengan pada bagian insole kaami memberikan lapisan karet sehingga akan terasa nyaman pada kaki anda. Silahkan anda buktikan sendiri.

Sepatu Boots Pria Salmon BTR 1


sepatu boots pria. salmon btr 1
Pada sepatu boots pria boots salmon btr 1 ini memang bentuk hampir mirip pada bagian depan maupun belakang namun bila anda perhatikan lebih dekat lagi maka akan tampak perbedaan satu sama lainnya. Perbedaan terletak pada corak garis hitam body. Pada produk pertama anda akan melihat corak di depan yang elegan namun pada produk kedua anda tidak menemui corak yang sama.

Pada body bagian belang produk kedua mulus namun pada produk kedua memiliki motif seperti sinar. Anda akan melihat perbedaan yang jelas dari kedua produk diatas. Walaupun berbeda kedua tentu sama sepatu pantofel pria yang awet dan kuat. Silahkan anda menghubungi saya jika tertarik pada salah satu atau dua-duaanya juga bisa. Hubungi saya di nomer 085704284485 atau bisa di hendrasujarwo73@gmail.com. Sebaiknya lewat hp saja biar cepat direspon.

Pada gambar dibawah ini anda akan di giring pada halaman lainnya silahkan anda klick saja link pada gambar. Selamat berbelanja.



Sepatu kulit
Sepatu kulit



Sepatu kulit
Ukuran : 38 - 43
Ketinggian boots : 12 cm
Panjang insole

• 38:  24 cm
• 39:  25 cm
• 40:  26 cm
• 41:  27 cm
• 42:  28 cm
• 43:  29 cm

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger