Kontak Kami

Kontak Kami
Jual Sepatu Pantofel Hitam Pria

Jual Sepatu Pantofel Hitam Pria

Sepatu pantofel Hitam Pria


Jual sepatu hitam pria- Alhamdulilah segala puji bagi Allah yang telah mendatangkan anda ke blog ini. Di sini kami sediakan berbagai macam bentuk model dan merek serta tipe sepatu pantofel pria. dan anda bisa memilih mana saja yang anda suka. Pada kesempatan kali ini kami akan hadirkan review 5 produk unggulan yang sangat kerern dan elegan. Harga termahal dan bisa jadi murah kalau yang beli banyak duwitnya, ha ha ha. Baiklah untuk produk pertama kami hadirkan  salmon d 2.

Pantofel Hitam Salmon D 2


Jual Sepatu Pantofel Hitam Pria salmon d 2
Pada produk ini anda melihat gaya yang sangat clasic. Warna hitam polos sepanjang dan sekujur body. Tidak ada hiasan logam atau warna lain selain dari pada hitam. Warna hitam pada sepatu melambangkan sifat wibawa dan juga sangat elegan. Tentu bagi anda yang ingin penampilan yang wibawa dengan salmon d 2 ini tentu anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan. Insya Allah harganya sekitar 440.000 rupiah dan anda bisa beli lewat saya sekarang. Kalau cuma segitu namun harga yang sangat murah dibandingkan kualitas produk.

Kami membuat salmon d2 dari bahan yang sangat kuat dan tahan lama. Umur bisa mencapai 10 tahun. Bahan yang kami pakai adalah kulit sapi dan tpr. Jaman dahulu kulit sapi banyak dimanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti kantung, untuk  gendang dan lain sebagainya. Nah kami sekarang memanfaatkan kulit sapi untuk pembuatan salmon d 2. Anda tertarik dengan produk kami ini silahkan hubungi say di 085704284485.

Sepatu Pantofel Salmon D 4


salmon d 4Produk kedua kami hadirkan salmon d 4. Harganya sama yaitu 440.000 rupiah. Bahannya kulit sapi pilihan. Dipilih dari pusat pengolahan kulit sehingga mendapat bahan yang paling bermutu. Warna hitam mengkilap dengan sedikit aksesoris logam putih yang bersinar. Untuk alas kami memakai tpr sehingga salmon d 2 ini sangat ringan dan kuat.

Salmon d 2 memiliki beberapa kelebihan yaitu
- Warna awet tidak mudah pudar.
- Tahan panas dan dingin tapi jangan dibakar.
- Kuat dan tahan lama.
- Ringan
- Mantap
- Elegan dan berwibawa
- Lebih keren

Apa anda tyertarik setelah saya sebubtkan beberapa kelebihan salmon d 4..

Salmon D 5


Jual Sepatu Pantofel Hitam Pria salmon d 5Adalah produk yang sangat kuat dan awet seperti produk kami lainnya. Tentu saja karena bahan dan cara pembuatan sama hanya saja model sedikit berbeda. Ada ciri khas tersendiri pada setiap produk. Kaau untuk salmon d 6 tidak ada hiasan namun produk salmon d 4 ada. Ya seperti itulah. Corak hitam juga berbeda kalau produk yang lain mungkin hitam lebih mengkilap namun ini biasa saja. Walau begitu tidak mengurangi dari pada sifat elegan dan modern pada salmon d 6 ini.

Untuk salmon d 6 ini kami akan memberikan khusus pada produk ini potongan harga namun hanya kami berikan bagi pelanggan yang mau memberikan komentar positeve untuk kami pasang di halaman testimoni. Anda siap menjadi pemberi testimoni yang pertama.

Salmon D 6

Jual Sepatu Pantofel Hitam Pria salmon d 6

Produk ke empat adalah salmon d 6 yang maana model dan warna seperti anda lihat sendiri pada gambar. Warna hitam di seluruh body pantofel dan di balut dengan corak yang khas yaitu motif mulus dan timbul pada sedikit bagian depan. Untuk bahan masih sama dengan produk yang ada diatas semua yaitu kulit sapi dan tpr. Ini adalah bahan yang sangat mantap makanya kami senang memakai bahan ini untuk berbagai produk kami. Harganya adalah 440.000 rupiah dan anda bisa hubungi saya di 085704284485.

Sepatu Slop Pantofel Hitam Pria Salmon D 6


Jual Sepatu Pantofel Hitam Pria salmon d 6Pada bagian terakhir kami sajikan produk yang paling unik yaitu sepatu slop. Ini adalah produk yang sangat menarik karena bila anda memakainya akan tampak seperti memakai sepatu bila dilihat dari depan dan akan tampak seperti memakai sandal bila dilihat dari arah nelakan atau samping.  Bahan kami memiliki kulit sapi asli dan tpr. Nah mana saja yang anda suka silahkan hubungi saya jangan sampai hubungi yang lainnya ya. Hanya di 085704284485 dengan Hendra sujarwo.

Seperti biasanya kami hadirkan beberapa produk kami lainnya yang bisa anda pilih.
pantofel bertali coklat pria
pantofel bertali hitam priapantofel hitam pria



sepatu boot hitam pria
sepatu gunung priapantofel putih pria



sepatu pantofel hitam keren priasepatu boot coklat pria


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger