Kontak Kami

Kontak Kami
Pengrajin Sepatu (Pabrik, Produsen, Grosir )

Pengrajin Sepatu (Pabrik, Produsen, Grosir )

Pengrajin sepatu
Pengrajin sepatu (pabrik, produsen dan grosir pusat pembuatan sepatu) dari mojokerto. Perkenal dulu saya adalah salah seorang yang memasarkan sepatu dari hasil pembuatan kami sendiri. Sudah beberapa bulan ini kami mencoba memasarkan melalui pasar online dan saat ini kami sedang sibuk mengerjakan pesanan sepatu pantofel pria kulit dengan jumlah 1.695 pasang yang nanti akan kami ke wilayah makasar. Harga dari kami sebagai grosir yang akan menjual kembali sepatu kami maka kami berikan harga senilai hanya 85.000 untuk pengambilan minimal 200 pasang sepatu yang berbeda ukuran serta bentuk model sepatu kulitnya. Ini adalah harga yang sangat fantastis karena di pasaran umum harga sepatu pontofel kulit mencapai 180.000 sampai 1.000.000 rupiah.

Sebagai pengrajin sepatu kami berusaha melakukan pembuatan sepatu dengan cara yang terbaik sehingga menghasilkan sepatu terbaik. Bahan sepatu yang kami pakai adalah kulit sapi asli yang telah di pilih. Pusat tempat pembuatan sepatu kami ada di wilayah mojokerto trowulan dan anda juga bisa datang ke tempat kami bila ingin berkunjung. Bahan bisa kami dapatkan di daerah bangsal mojokerto dan di situ kami bisa memilih mana saja bahan yang paling tepat dan pas untuk sepatu kulit yang sedang kami buat. Pesanan dari berbagai daerah dan bisa dari jombang, jakarta, tulungagung serta daerah lainnya seperti surabaya dan sidoarjo. Selama ini kami sering menjual dengan harga yang murah berkisar mulai dari 85.000 untuk harga grosir sampai 190.000 untuk konsumen.

Pengrajin Sepatu Kulit Atau Pembuat Sepatu Handmade

bahan sepatu

Pengrajin sepatu kulit di daerah ini lumayan banyak dan harga pun juga bersain namun sebagai pembuat sepatu handmate kami selalu memberikan harga terbaik dan dengan kualitas terbaik untuk anda. Anda bisa memilih mana saja produk yang cocok untuk anda dan anda bisa langsung dapatkan disini atau bisa juga anda memesan untuk melalui online. Langsung saja hubungi kami di 085704284485 dengan hendr sujarwo. Jasa pembuatan sepatu pembuatan sepatu tergantung dari jumlah sepatu yang di pesan. Selama ini sudah banyak pesanan dari berbagai daerah mulai dari barat sampai timur. Insya Alah anda bisa hubiungi kami untuk pemesanan dan silahkan jadi pembeli pertama kami hari ini.

Pabrik Sepatu


Sepatu Kulit Murah
Pengrajin sepatu biasa membuat pesanan mereka dengan tangan namun berbeda dengan pabrik sepatu yang memakai mesin yang jauh lebih canggih namun perlu anda tahu bahwa kualitas pembuatan sepatu dengan tangan jauh lebih baik dari pada dengan mesin pabrik. Kami mampi membuat lebih dari 2.000pasang setiap bulan dan bisa juga lebih tergantung dari jumlah pesanan. Bila semakin banyak pemesan maka akan semakin banyak pula para tukang pengrajin sepatu yang kami kerahkan. Dapatkan harga grosir untuk sepatu kulit asli semua ukuran hanya dengan 85.000 saja untuk pemesanan 200 pasang. Sepatu boots pantofel pria murah ada di sini.

+ komentar + 2 komentar

12 April 2016 pukul 19.38

apa gak buat sepatu sekolah jk buat tolong saya di kasi price list dan gambar sepatunya dan modelnya

12 April 2016 pukul 19.40

apa gak buat sepatu sekolah jk buat tolong saya di kasi price list dan gambar sepatunya dan modelnya

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger