Kontak Kami

Kontak Kami
5 Sepatu Slop Asli Koleksi Kami dari Surabaya

5 Sepatu Slop Asli Koleksi Kami dari Surabaya

5 Sepatu Slop


Sepatu slop adalah sepatu namun mirip sandal karena tidak ada dinding belakang. Saah satu kelebihannya adalah seseorang akan tampil seperti sedang memakai sepatu asli padahal dia merasa seperti memakai sandal. Dalam memakai atau melapas juga mudah. Dalam episode kali ini akan saya paparkan sekitar lima koleksi sepatu slop kami. Anda bisa memilihnya mana saja yang cocok untuk anda.


Sepatu Slop Salmon D 9


Sepatu Slop Salmon D 9Salmon d 9 ini memiliki model yang sangat mirip dengan sepatu pantofel pria bbila dilihat dari arah depan. Anda pasti tidak akan mengira bila melihat dari depan tampak persi namun bila dilihat dari samping tampak lain. Memang sengaja kami modifikasi dengan gaya demikian agar pembeli bisa memilih mana yang mereka gemari apakah model slop atau model yang asli.


Bahan Salmon D 9


Bahan kami memilih kulit sapi untuk bagian body dan kami memilih tpr untuk bagian sole bawahAnda bisa merasakan bedanya bila nanti memakainya. 


Kelebihan Salmon D 9


- Mirip sepatu pantofel pria
- Kuat
- Awet
- Tahan lama
- Tahan banting
- Warna tidak mudah pudar
- Harga cuma 431.000

Sepatu Slop Salmon KC 19




Sepatu Slop Salmon KC 19
Kc 19 memiliki model mirip sepatu casual pria. Ini adalah salah satu produk unggulan kami. Dengan pewarnaan yang sangat keren dan menarik yaitu warna hitam yang dipadu warna coklat dan lainnya menghasilkan perpaduan warna yang jauh dari sempurna namun sydah cukup bagus untuk ukuran sepatu dunia. Nanti sepatu yang sempurna ada disurga. 

Terbaut dari sweet import dan memiliki model yang sangat keren. Harga juga terjangkau hanya sekitar 250.000 rupiah dan anda akan mendapatkan salmon kc 19. Stok masih banyak.



Sepatu Slop Salmon KC 7

Sepatu Slop Salmon KC 7

Salmon kc 7 adalah produk yang hampir sma modelnya dengan yang diatas. Anda bisa lihat sendiri paduan warna hitam dan coklat pada bagian body dan alas warna hitam yang sangat menarik. Silahkan anda pesan disini.

Bahan kami memilih suade inport daru luar negeri. Silahkan anda hubungi saya di 081334022643 atau 085704284485. Dengan menyelasika pembayaran terebih dahulu maka kami akan segera kirim produk ketempat anda.


Sepatu Slop Monument SL 02

Sepatu Slop Monument SL 02
Pada sesi ke empat ada sepatu selop monument dengan harga paling murah dan mungkin ini yang anda suka. Hanya sekitar 100.000 saja. Namun kualitas tidak kalah lo dengan yang mahal namun tentu saja ada bedanya. Ada plus dan minusnya. Anda bisa tentukan sendiri mana yang tepat. untuk anda.

Model keren dan sangat cocok untuk berbagai suasana.


Sepatu Slop Salmon SG 11

Sepatu Slop Salmon SG 11
 Kalau yang terakhir ini sangat luar biasa. Mulai dari model warna sampai dengan aksesoris sepatu. Warna hitam yang pas untuk ukuran sepatu pantofel pria kantoran. Bhan kulit sapi asli dan pada bagian bawah tpr yang ringan dan kuat. Silahkan anda pilih dari kelima sepatu mana yang paoing anda suka.


sepatu keren pria

sepatu pantofel pria

sepatu boots

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger