Kontak Kami

Kontak Kami
Pantofel Pria Monument

Pantofel Pria Monument


Segera dapatkan hanya dengan hubungi saya di 085704284485.

Sepatu Pantofel Pria Monument MM 02 Coklat

Sekarang perhatikan dua gambar yang ada pada halaman ini. Merek barang adalah monument namun memiliki model dan gaya yang berbeda. Pada sepatu pertama anda lihat warna coklat dan alas hitam yang elegan. Harga 389.000.

Gaya seperti ini sangat cocok untuk jalan-jalan dan juga cocok untuk pergi ke kantor. Jika anda seorang pegawai kantor atau pengusaha yang selalu sibuk dikantor maka sepatu ini sangat cocok untuk anda.

Selain warna hitam dan coklat juga ada logam untuk menghiasi gaya monument ini. Terbuat dari bahan terbaik yaitu kulit sapi dan tpr. Pada bagian bodi atas memakai kulit sapi dan bagian bawah memakai tpr dan ini adalah paduan terbaik. Kulit sapi sangat kuat dan bersifat elastis sedangkan tpr kuat dan keras namun tidak mudah rusak. Dengan bahan terbaik dan cara pembuatan tangan yang handal maka menghasilkan monument mm 02. Anda bisa dapatkan melalui kami hari ini.


Pantofel Pria TW 03 Coklat

pantofel pria
Sepatu online pria ini juga memiliki gaya yang khas.Harga 389.000. Tidak ada tali maupun logam pada bodi sepatu namun bahan tetap sama. Kami membuat dari bahan kulit dan tpr. Adalah bahan yang sangat terkenal kuat dan tahan banting. Selain itu kedua bahan ini bisa dibilang sangat mahal.

Kami memili tpr dengan warna yang berbeda yaitu kuning dan hitam. Pada bodi kulit luar kami memberikan warna coklat. Perhatikanlah baik-baik perpaduan tiga warna yang serasai pada sepatu diatas. Apakah anda tertarik dan terkesan.

Perbedaan Persamaan Sepatu monument MM 02 dan TW 03


Persamaannya adalah bahan dan merek. Bahan kedua produk sama dari kulit dan tpr. Ukuran juga kami sediakan dalam ukuran yang sama. Selain itu sama-sama nyaman dikaki anda. Silahkan pilih mana yang anda suka. yang tipe mm 02 atau tw 03.

Perbedaan kedua sepatu ini ada pada warna. Pada produk yang pertama coklat yang mengkilap dan produk kedua coklat tapi gelap tidak mengkilap. Mana yang sesuai kecocokan anda silahkan pilih saja. Pada produk pertama terdapat pengeras ikatan dan yang kedua tidak ada. Kelemahan sepatu tanpa pengeras ikatan adalah jika kebesaran terasa tidak nyaman.

Bila anda memesan produk kami jangan sampai salah informasi tentang ukuran ya karena ini akan membuat anda kecewa dan kami pun akan merasa repot dengan laporan kekecewaan anda.

Sekarang kita akan bicarakan bagaimana cara anda bisa mendapatkan sepatu kulit diatas. Anda bisa hubungi saya di nomer 085704284485. Setelah anda sampaikan ukuran, warna, merek dan tipe sepatu maka selesaikan pembayaran. Setelah anda konfirmasi maka kami akan segera kirim barang kiriman anda. Berikan nama dan alamat lengkap anda dan kami akan kirim barang ketempat tujuan  anda.

Pada gambar dibawah ini anda akan kami arahkan pada halaman lain. Ada link didalam gambar tersebut.

pantofel gaul


pantofel keren



Bahan : Kulit Asli
Size : 38 - 43
Sol : TPR

Panjang insole
• 38:  25 cm
• 39:  26 cm
• 40:  27 cm
• 41:  28 cm
• 42:  29 cm
• 43:  30 cm


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger