Kontak Kami

Kontak Kami
2 Pantofel Pria Dari Surabaya Raya

2 Pantofel Pria Dari Surabaya Raya

Pantofel Pria Salmon MC 1

Pantofel pria satu ini memiliki gaya yang sedikit berbeda dengan yang sebelumnya. Pada halaman sebelumnya kebanyakan hitam dan coklat namun pada kali ini kami aka sajika warna putih yang keren dan menarik. Mungkin anda akan tertarik dengan warna putih. Mereknya salmon mc 1 dan harganya sekitar 434.000 rupiah. Ini adalah produk terbaru tahun ini. Kami membuat sekitar seribu cetakan dan baru ada satu. Hanya tersedia 999 buah diseluruh tanah air dan jangan cari tempat lain ya.

Kami membuat MC 1 ini dari kulit napa jeruk. Adalah kulit yang memiliki motif yang sangat mirik kulit buah jeruk. Sangat kuat awet dan tahan lama. Anda bisa buktikan sendiri. Ada tiga varian warna pada mc 1 ini yaitu hitam, putih dan putih kecoklatan. Hitam pada bagian insole dan putih pada bagian atas serta putih kecoklatan pada bagian alas sepatu. Siapkah anda mendapatkannya. Silahkan hubungi saja 085704284485.



MC 1

Pantofel Pria Salmon F 16

Pada sepatu pantofel pria kedua ini kami memilih produk warna hitam yang kami pajang pada halaman ini. Bahan salmon f 16 ini adalah kulit sapi pilihan. Sangat berbeda dengan yang pertama dan ini adalah hasil kreasi anak negeri dengan bahan kualitas dunia. Kulit sapi kuat dan tahan lama yang telah diproses dengan proses panjang dan rumit. 

Tidak seperti yang palin pada salmon f 16 ini sedikit jahitan karena sedikit potongan kulit sapi yang terpotong. Pewarnaan memakai hitam polos yang menkilap. Dangan gayanya yang khas membuat pantofel pria ini cocok untuk acara formal seperti kerja kantoran atau acara pesta besar. Anda bisa juga mamakai untuk jalan-jalan dan bisa juga untuk yang lainnya. Cocok untuk segala suasana.

Untuk bagian bawah kammi memilih tpr. Adalah bahan yang kuat dan tahan lama serta ringan. Karena itu salmon f 16 cocok untuk anda pakai jalan-jalan kemana-mana. Anda akan merasa tidak cepat lelah dengan sepatu yang ringan. 

Pantofel Pria Salmon F 15

Pada produk ketiga kami memperlihatkan sepatu kulit pria berwarna coklat. Adalah produk yang sangat kuat dan bagus utuk semua pria. Cocok untuk acara formal. Mana ya lebih anda suka dari ketiga produk yang ada di halaman ini. Apakah yang warna hitam, putih atau coklat. Apapun warna belinya di sini saja ya. 

Jika tiga pantofel pria diatas belum ada yangmembuat anda tertarik silahkan anda lihat yang lainnya dibawah ini. Anda bisa klick dan masuk kehalaman blog kami yang lainnya. Anda bisa keliling di toko kami san saya ucapkan selamat berbelanja.

salmon f 9salmon f 11salmon mc 3




salmon mc 10salmon e 16 salmon e 18salmon mc 11





Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger