Kontak Kami

Kontak Kami
3 Sepatu Keren Pria

3 Sepatu Keren Pria

Sepatu Keren Pria

Sepatu keren priaSepatu keren pria terbaru kini sedang ada didepan anda. Merek dari produk keren ini adalah salmon e 18 yang harganya senilai 430.000,- rupiah. Masya Allah kini anda mungkin sedang memperhatikan setiap bagian pada salmon e 18 yang tampak keren ini. Mulai dari model dan warnanya sampai mungkin anda sedang mebayangkan apakah nanti akan cocok dengan penampilan anda atau tidak.

Kami membuat salmon e 18 ini dari dua bahan utama. Bahan pertama ada pada body atas yaitu kulit sapi. Kulit sapi yang kami pakai adalah kulit sapi terbaik yang sangat kuat dan tahan banting. Pasti ada lebih tahu perihal tentang kelebihan keulit sapi.

Model produk kami ini seperti sepatu pantofel pria yang ada sebelumnya namun membuatnya dengan varias warna dan corak yang lain dari pada yang lain. Pada body bagian atas kami beri kulit hitam yang terbaik. Pada body samping ada baagian yang kami  berikan warna putih dan tentu dengan garis serta lekukan yang menarik. Dan pada alas kami berikan warna hitam dan putih yang mengelilingi body sepatu kulit.

Pada body kami berikan jahitan benang yang tebal dan berwarna putih. warna yang berlawanan dengan body hitam pada sepatu keren pria ini. Dan terakhir pada bagian alas kami berikan model bergaris kesat yang mana terbuat dari bahan pu. Bahan pu terkenal ringan dan kuat sehingga sangat cocok untuk yang suka beraktifitas padat dan mondar-mandir.

sepatu keren priaSekarang  kita bicara tentang produk yang kedua. Masih tentang sepatu keren pria. Mereknya adalah salmon e 16 yang senilai 455.000 rupiah. Dengan warna hitam yang sangat gelap seperti hitam dop dan jahitaan benang putih pada bagian atas bodynya membuat barang yang satu ini tampak keren. Berbeda dengan yang sebelumnya yang ini ada tali untuk mengeraskan ikatan. Ditambah juga dengan tali yang dihiaskan pada body sepatu.

Pada bagian alas kami memilih bahan TPR. Adalah bahan yang kuat dan anti  licin namun agak keras atau bisa disebut kurang elastis. Namu walau demikian sepatu keren ini tetap awet dan insya Alla nyaman dikaki anda asalkan ukuranya cocok. Pada bagian alas diberikan garis yang membuat alas semakin kesat. Apakah anda anda tertarik.
Sepatu pria keren terbaru
Sepatu keren pria yang ketiga adalah salmon e 23 yang memiliki harga senilai 505.000 rupiah. Kami membuat salmon 23 dari bahan kulit sapi asli terbaik dari pusatnya. Dibuat dengan gaya itali. Orang itali senang dengan sepatu yang bertali apa lagi pemai bola namun salmon e 23 bukanlah untuk bermain bola.

Dengan paduan warna hitam kecoklatan dan warna coklat asli body kami buat dengan cara terbaik. Variasi coklat membuat penampilan semakin keren dan ngetop. Pada alas kami berikan jahitan benang tebal untuk hiasan. Sedang pada bagian dalam diapisi dengan bahan yang empuk dan elastis agar anda merasakan kenyaman. Kalau pesan jangan sampai salah kasih informasi warna ukuran atau merek dan tipe ya. Hubungi saya di 085704284485.

Ukuran : 39 - 43

Panjang insole
• 39:  25 cm
• 40:  26 cm
• 41:  27 cm
• 42:  28 cm
• 43:  29 cm

Sepatu pantofel pria sepatu pantofel coklatSepatu kulit pria

sepatu pantofel bootssepatu gaul



Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger