Kontak Kami

Kontak Kami
Harga Sepatu Pantofel Crocodile Pria Original Murah Kulit

Harga Sepatu Pantofel Crocodile Pria Original Murah Kulit

Sepatu Crocodile

Sepatu crocodile adalah sepatu bermerk crocodile atau bisa juga karena memiliki motif seperti buaya. Namun ada jga sepatu yang terbuat kulit buaya dan di sini kami berikan beberapa contoh sepatu crocodile yang terbuat dari kulit sapi asli dan memiliki berbagai aneka macam model variasi yang siap membuat anda tampil gaya di tempat kerja anda. Lansung saja kita lihat model pertama di bawah ini.

1. Harga Sepatu Pantofel Crocodile 002

 Harga Sepatu Crocodile
Harga sepatu crocodile pada gambar foto yang pertama adalah sekitar 285.000 rupiah. Ukuran yang tersedia antara 38 sampai 43 dan di sini ada sekitar 20 stoknya pak. Bahan yang kita pakai adalah kulit sapi asli. Selain murah produk ini juga kuat dan awet serta tahan lama. Buruan jangan menjadi orang yang ke 21 karena nanti akan kehabisan barang. Ada beberapa kelebihan dari produk kami ini yaitu.

1. Murah
2. Kuat
3. Tahan Lama
4. Anti cuaca
5. Keren
6. Cocok semua pria
7. Cocok untuk kantor
8. Cocok untuk jalan

Produk terbatas pak sipa yang cepat dia yang dapat nih. Model klasik dan mewah serta sangat cocok untuk keperluan formal atau untuk pesta.

2. Sepatu Crocodile Original Hitam 003


Sepatu Crocodile Original
Sepatu crocodile original dari surabaya yang ke dua ini memiliki bentuk yang lebih tinggi pada bagian depan. Selain itu potongan kulit juga berbeda sehingga jahitan sepatu crocodile original ini memiliki bentuk yang khas. Dan yang lebih menarik lagi adalah cap stempel buaya pada bagian atas body berwarna putih menjadi simbol sepatu ini. Harga sangat terjangjau yaitu sekitar 270.000 rupiah saja. Bahan sama yaitu kulit sapi dan memiliki kualitas yang setara.

3. Harga Sepatu Crocodile Original Hitam 004

Harga sepatu crocodile original

Harga sepatu crocodile original yang ke tipe 004 ini adalah hanya sekitar 275.000 rupiah. Memiliki bentuk eksklusif yang sangat mulus dan sangat terkesan mewah dan elegan. Sangat cocok untuk semua pria. Warna hitam dan mulus membuat produk ini sangat banyak di minati pelanggan kami. Dengan memakainya anda pasti akan terlihat lebih keren dan menarik dan tentu saja semua orang suka melihat penampilan baru anda.

4. Harga Sepatu Crocodile Asli Coklat 005


 Harga Sepatu Crocodile Asli
Harga sepatu crocodile asli tipe 005 ini sama juga yaitu 275.000 rupiah. Sepatu dengan warna coklat ini akan membuat anda tampil beda. Dengan model yang lain dari pada yang lain telah banyak lelaki yang memesannya dan sudah banyak sekali orang yang menggunakannya untuk berbagai keperluan mereka seperti acara pesta, formal, kekantor dan jalan-jalan. Model clasik pada bodi siap membuat anda bernostalgia selama memakainya.

5. Sepatu Crocodile Pria 006 Model Pantofel Warna Hitam


Sepatu crocodile pria
Sepatu crocodile pria satu ini pasti tidak asing di mata anda. Lebih dari 1000 orang sudah memakainya namun bila anda belu pernah mencoba jangan sampai ketingalan ya. Harga sepatu crocodile pria ini hanya sekitar 240.000 rupiah saja. Dengan gaya pantofel bertali sepatu crocodile pria ini siap menemani perjalanan anda ke mana saja. Anda bisa dapatkan di sini dengan hubungi kami di 085704284485. Ukuran tersedia 39 sampai 43 dan jangan tunggu sampai habis ya.

6. Sepatu Kulit Crocodile 007 Warna Coklat Elegan 


Sepatu kulit crocodile ini terbuat dari kulit sapi namun juga memiliki kekuatan dan ketahanan yang sangat baik. Sangat cocok untuk berbagai acara dan perjalanan. Bisa untuk kekantor, jalan-jalan atau lainnya. Dengan warna coklat menawan serta jahitan yang clasik sepatu kulit crocodile ini siap menemani anda. Hanga sepatu crocodile asli original ini hanya sekitar 250.000 rupiah saja.

7. Sepatu Crocodile Murah 001

 Sepatu Crocodile Murah

Pada produk ke tuju saya perlihatkan sepatu crocodile murah yang harganya hanya senilai 250.000 ribu rupiah saja. Meski begitu modelnya tidak kalah menarik dengan yang warna hitam atau coklat lainnya. Anda tertarik untuk memakai produk kami. Ukuran sepatu crocodile murah ini tersedia 39 sampai 43 dan anda bisa memesan sesuai ukuran kaki anda. Ingat sangan sampai salah ya. Perhatikan baik-baik warna hitam kinclong yang siap membuat silau mata memandang.

 Harga Sepatu Pantofel Crocodile Ori,Sepatu Crocodile Terbaru,Sepatu Merk Crocodile


Sepatu Boots Pantofel Pria Dengan Resleting Giardino Gro 325
Sepatu Pantofel Coklat BFH 151 KS

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger