Kontak Kami

Kontak Kami
2 Sepatu Kulit Bertali Salmon SC dan MC

2 Sepatu Kulit Bertali Salmon SC dan MC

Sepatu Kulit Bertali


Dibawah ini kami sediakan dua gambar foto sepatu kuit bertali yang memiliki model dan tipe yang berbeda. Walaupun berbeda keduanya tentu memiliki kelebhan masing-masing dalam segi bentuk dan warna. Mana yang anda suka? Silahkan simak review kami berkut ini. Mari langsung menuju ke tkp

 

salmon mc 22Sepatu Kulit Salmon MC 22


Ini adalah salah satu produk sepatu kulit paling di cari sekarang ini. Memiliki model dan gaya yang sangat menarik. Warna pada body diolah dengan gaya yang khas. Anda bisa lihat sendiri warna hitam yang menyelimutu body atas dan bawah sedang pada bagian tengah atau samping kami berikan warna putih. Tentu saja perpaduan warna  ini menghasilkan karya yang sangat spektakular.

Tidak hanya dalam segi warna saja namun pada ba produk sepatu kulit ini kami menggunakan kulit sapi yang sangat terkenal kuat dan memang sudah diolah dan di sortir. Kami menggunakannya untuk sepatu kulit sehingga menghasilkan produk berkualitas tinggi. Salmon mc 22 ini memiliki body yang kuat dan tahan listrik.

Pada bagian alas kami memilih tpr dan tentu saja anda sudah tahu bahwa tpr adalah bahan yang kuat dan ringan sehingga anda akan memiliki gerakan yang lincah saat memakai salmon mc 22 ini. Harga salmon mc ini hanya sekitar 440.000 rupiah dan anda bias hubungi saya di 085704284485.

Sepatu Kulit Salmon SC 3


salmon sc 3
Adalah produk sejenis yang memilki model serta bahan yang sama. Namun ada sedikit perbedaann yaitu pada warna dan model. Pada sepatu diatas anda lihat warna hitam dan putih namun pada  produk kedua kami ini hanya ada coklat dan putih. Perbedaan warna keduanya sangat mencolok dan juga modelnya namun disitulah nilai seni pada kedua produk ini yaitu memiliki gaya yang khas pada setiap barang.

Warna kulit body kami beri coklat bergari dan putih pada bagian samping dan depan. Warna yang meliuk-liuk pada bagian depan memberikan kesan gaul dan keren. Pada bagian alas kami memilih bahan yang sama dan warna yang sama pula namun permukaan dasar berbeda. Setiap tipe ada perbedaan dalam segi warna dan model sehingga anda lebih leluasa dalam memilih produk.

Bahan salmon sc 3 ini sama dengan bahan produk yang pertama yaitu kulit sapi. Walaupun sama namun dengan pengolahan yang berbeda menghasilkan karya yang berbeda pula. Anda tertarik yang mana? Apakah produk kulit pertama atau produk kulit kedua. Mana saja terserah anda. Semoga penjelasan singkat ini bias memberikan anda kesan dan semoga anda bias segera membelu produk kulit pada kami. Jangan lupa ya hanya di nomer 085704284485 dengan hendra sujarwo.

Bila masih ingin laihat produk lainnya silahkan dibawah ini masih banyak.

sepatu boot

sepatu pantofel bertali

sepatu pantofel bertali

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger