Kontak Kami

Kontak Kami
Sepatu Keren Pria Kulit Monument

Sepatu Keren Pria Kulit Monument

Sepatu Keren Monument

Sepatu keren pria pasti menjadi produk yang selalu dicari semua orang terutama laki-laki. Dalam mencari produk terbaik anda harus melihat baahan dan proseAllah produk di toko kami adalah produk yang sangat kuat dan tahan lama. Dua produk monuument bn 01 akan kami perlihatkan pada anda.

Sepatu Keren Pria Monument BN 01

sepatu keren pria monument bn 01 hitam
Sepatu Keren pria ini adalah produk unggulan kami yang sangat kuat dan awet serta tahan lama. Warna hitam dan bahan pilihan yang sangat bagus. Model monument bn o1 hitam ini terbuat dari bahan kulit sapi ternama dan sangat berkualitas tinggi. Bila anda memakainya insya ALlah cocok dan menarik.

Bagian body halus dengan warna hitam mengkilap serta diberi jahitan benang yang kuat dan besar sehingga memberikan kesan yang bagus dalam segi warna. Pada body atas juga terdapat variasi seperti kancing. Pada bagian belakan terdapat lubang dari kain kuat pengait tali. Pada bagian bawah kami memilih bahan tpr/ Adalah bahan yang sangat kuat dan ringan.

Monument bn 01 hitam ini berharga senilai 450.000 rupiah. Anda bisa dapatkan di 0857atau bisa juga di 081334022643. Kenalkan dulu nama saya hendra sujarwo. Setiap pelanggan yang sudah menerima barang pesanan harap dengan hormat membawa barang anda agar nanti foto bisa kami manfaatkan sebagai testimoni.

Sepatu keren monument bn 01 coklat 

 Pada produk kedua ini kami tidak banyak bicara namukesuanya sama persis kecuali warnanya saja sehingga anda juga paham  bahwa bahan kedua jenis ini sama. Bahan dari kulit sapi dan bagian alas terbuat dari tpr.

Kelebihan monument bn 01 

- Bahan Kulit yang terpilih dan terbaik
- Kuat dan tahan lama
- Tahan cuaca serta tahan panas atau dingin
- Mdel terkesan baru atau modern
- Warna tidak cepar pudar
- Harga terjangkau

Beriku ini kami akan perlihatkan produk kami lainnya sehingga anda bisa lebih senang melihat-lihat mana saja yang cocok untuk anda.

pantofel pria keren

Sepatu keren pria

sepatu pantofel salmon

sepatu pantofel salmon

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger