Kontak Kami

Kontak Kami
Sepatu Gunung Pantofel Bahan Kulit dan Suade

Sepatu Gunung Pantofel Bahan Kulit dan Suade

Sepatu Gunung Kulit Pria Salmon E 35

 
sepatu kulit salmon e 35Sepatu gunung kulit pria dari surabaya ini memiliki body yang pas mantap untuk anda. Kalau modelnya kayak gini sih harus waspada.anda jangan sembarangan taruh ya karena jaman sekarang sandal japit saja bias hilang padahal harga cuma 7000 apa lagi ini salmon  e yang berharga 505.000 rupiah wah lebih waspada lagi ini.
 
Model yang mirip sepatu gunung  membuat salmon e 35 anyak digemari para petualang. Warnanya juga sangat keren. Warna coklat gelap di variasi dengan coklat kemerahan dan warna hitam. Bentuk yang khas dan sangat cocok untuk pria sejati. Harganya lumayan namun untuk ukuran sepatu kulit pria ini adalah harga yang pas dan cocok karena kualitas dan ketahanannya. Umurnya bisa mencapai puluhan tahun maka tidak heran harganya lumayan.
 
Namun perlu anda ketahui ya nanti kalau memakai salmon e 35 ini jangan sembarangan taruh dan hati-hati. Jngan taruh ditempat umum dan jangan taruh dihati. Kalau ini sepatu ada dihati nanti lihat yang lebih mahal jadi iri hati,. Kalau lihat yang lebih murah jadi tinggi hati. Kalau lihat yang sama jadi sehati dan kalau rusak atau hilang jadi sakit hati jadi intinya taruh sepatu di kaki dan di tempat penyimpanan sepatu yang aman.
 
Berikut ini ada lagi dua produk unggulan kami yang harganya jauh lebih murah namun bahanya berbeda.Kalau diatas dari bahanj kulit sapi namun kalau ini dari suade. Adalah baha yang halus namun kekurangannya  mudah kotor.
 

Sepatu Gunung Salmon BKC


sepatu gunung salmon bkc 5 rp 330.000Sepatu gunung erikut ini adalah bermerek salmon dengan tipe bkc. Warna yang pertama hitam dan merah dan yang kedua adalah hitam full body. Untuk bentuk dan modifkasi hamper tidak ada bedanya namun untuk warna yang pertama ini ada sedikit variasi untuk kesan lebih gaya dan modern. Harnya sekitar 330.000 rupiah. Anda bias lihat gambarnya dibawah ini.
 
Body yang tinggi mencapai 12 cm dan ukurannya bervariasi. Ada sekitar 38 sampai 43. Dengan bahan suade import serta tpr pada bagian alas maka membuat salmon bkc ini terasa ringan dan nyaman dikaki.
 
sepatu gunung hitam salmon bkc 6 rp 330.000
Di produk ketiga warna hitam yang menyelimuti seluruh bagian body sehingga kami berikan sedikit variasi berupa jahitan tebal yang terlihat warna benangnya yaitu warna putih. Bentuk sama persis dengan yang kedua dan harganya juga sama. Bila anda tertarik pada salah satu nya silahkan anda hubungi saya di nomer 0857042844485. Insya Allah setelah anda berikan informasi nama dan alamat serta ciri merek dan tipe sepatu lalu anda bayar kesaya biaya sepatu dan ongkir maka kami akan segera urus pengiriman barang
 
Berikut ini ada beberapa produk lainnya silahkan klick saja.
 
sepatu pantofel pria hitam merah

sepatu keren pria hitam mantap

sepatu keren pria keemasan

sepatu kulit pria bertali
 


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger