Kontak Kami

Kontak Kami
2 Pantofel Pria Kulit Napa Jeruk Paling Keren

2 Pantofel Pria Kulit Napa Jeruk Paling Keren

Pantofel Pria Kulit Pria

Pantofel pria kulit napa jeruk. Pada postingan halaman blog kali ini kita akan membahas tentang dua produk kulit napa jeruk yang sangat bagus dan keren. Selain body yang keren dan menarik salmon mc 3 inijuga sangat kuat dan tahan lama. Umur bisa mencapai lebih dari 5 tahun. Mungkin bisa juga sampai 7 atau 8 tahun karena bahan yang sangat kuat dan tahan lama. Atau bila nanti setelah anda menjumpai kekurangan mungkin hanya sedikit sekali karena bahan yang kami pakai adalah kulit napa jeruk yang terkenal akan kualitasnya yang awet dan tahanlama.

salmon MC 3Body sepatu kami berikan perpaduan gradiasi warna coklat. Terdiri dari 3 warna yang pertama adalah coklat tua. Yang kedua coklat muda dan terakhir adalah coklat yang keputihan. Bagian dalam kami berikan warna hitam sehingga tampak berbeda. Corak warna kami buat melengkung keatas dan pada bagian alas kami pakai warna coklat muda. Anda bisa lihat sendiri pada gambar dibawah ini. Tidak ada hiasan seperti yang lainnya namun dengan begini akan tampak gaul dan cocok untuk anak muda. Harga mc 3 senilai 432.000 rupiah. Dapatkan disini dan jangan cari tempat lain. Jadilah yang perama memberikan testimoni di toko kami hari ini. 

Pantofel pria selanjutnya adalah sepatu cassual terbaru yang sangat cocok untuk semua pria. Warna sama dengan yang diatas yaitu memakai gradiasi warna coklat. Perta coklat tua pada tali, coklat biasa pada body dan coklat muda pada bagian alas. Pada bagian dalam berwarna hitam dan tentu bukan cuma warna saja yang unggul namun bahan dan kualitas produk juga bagus. 

Bahan yang dipakai kulit napa jeruk dan diberikan variasi jahitan upper. Adalah jahitan yang tampak jelas untuk memperindah tampilan. Mereknya adalah mc 7 harganya senilai 430.000 rupiah. Harga yang sepadan dengan kualitas barang. Mana yang anda suka yang pertama atau yang kedua. Silahkan anda hubungi saya di nomer 085704284485. Segera dapatkan dan jadilah pemcri testimoni pertama kami hari ini. Dapatkan pantofel pria terbaik anda disini.


Ukuran yang tersedia: 38 - 43


Panjang insole
• 38:  24 cm
• 39:  25 cm
• 40:  26 cm
• 41:  27 cm
• 42:  28 cm
• 43:  29 cm

Kalau dua pantofel pria coklat diatas kurang menarik silahkan klick yang ada dibawah ini. Anda akan bisa meilihat produk kami lainnya. Selamat berbelanja online dan assalamualaikum.


sepatu kulit priapantofel priapantofel pria.




Mana saja yang cocok dengan anda jangan sampai tidak beli ditoko kami ya. Terakir saya minta doanya supaya laris manis.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger