Kontak Kami

Kontak Kami
3 Sepatu Pantofel Kulit Pria

3 Sepatu Pantofel Kulit Pria

Sepatu Pantofel Kulit Pria


Sepatu pantofel kulit pria
Sepatu pantofel pria yang terbaru. Alhamdulillah hari ini masih lagi saya sempatkan menulis tentang produk terbaru dari kulit. Kini anda sedang melihat beberapa pruk yang saya pajang di halaman blog ini. Sebenarnya produk kami ini produk yang sangat bagus dan kuat. Selain itu tahan cuaca namun walau semua kelebihan ada pada produk ini ada satu kekurangan didalamnya. Cuma satu saja yaitu harganya kurang murah.

Dari semua sepatu pantofel kulit pria ini adaalah tiga terbaik yang ada. Dari segi model, warna dan gaya masih dengan style clasic namun masih tetap manjadi yang terbaik dan paling dicari. Warna hitam yang mengkilap dan pengait yang besar agak lebar menjadi ciri khas sepatu ini. Coba perhatikan lebih dekat.

Walau dari jauh berbeda namun tiga-tidanya memiliki ciri yang berbeda. Yang pertama dengan pengait. Gaya seperti sudah umum sejak lama dan yang kedua lebih menonjolkan jahitan khusus. dan yang ketiga terletak pada barisan jahitan rapi hitam yang style masa kini.

Produk pertama kami berikan merek sepatu salmon mk 5. Harganya sekitar 472.000 rupiah.  Memang mahal namun mengigat kualitas bahan yang kami pakai adalah yang terbaik dan terunggul serta desain yang sangat bagus maka harga segini adaalah harga pasaran. Selain model juga kenyamanan produk apa bila dipakai. Apakah anda tertarik dengan yang pertama. Pada bagian alas atau sole bawah kami memakai bahan tpr. Ini adalah bahan yang ringan dan kuat sehingga cocok untuk anda yang suka kelayapan. Maksudnya yang aktif mondar-mandir dari satu tempat ketempat lainnya.

Sepatu pantofel kulit pria
Pada produk kedua masih dengan masih dengan model clasic yang sama. Merek yang kedua ini adalah sepatu salmon mk 3. Harganya lebih mahal sedikit yaitu sekita 488.000 Kenapa lebih mahal dari yang pertama? Bahan kulit sapi sama namun untuk sole kami memakai bahan yang lebih baik yaitu mika import. Ringan kuat dan awet serta lebih tahan terhadap godaan. Anda bisa mendapatkannya dengan menghubungi saya di nomer 085704284485.

Sekarang kita bicara tentang produk ketiga. Mereknya adalah sepatu salmon mk 6 seharga 472.000 rupiah. Hampir sama dengan produk pertama hanya berbeda pada pengait bagian body atas. Selebihnya tidak jauh berbeda. Bahan sama-sama kulit sapi dan sole juga terbuat dari tpr. 

Sepatu pantofel kulit pria
Meskipun ketiga produk memiliki model yang bagus dan awet serta kuat namun akan sangat terasa tidak nyaman bahakan anda tidak akan memakainya bila ukurannya tidak sesuai dengan kaki anda. Maka dari itu jika anda memesan berikan informasi lengkap tentang pesanan anda. Berikan informasi mulai dari warna, merek, tipe dan ukurannya. Jangan sampai ada yang salah ya. Selanjutnya nama dan alamat lengkap anda. Bila pembayaran selesai maka kami akan segera meluncurkan produk pesanan anda lewa tiki atau jne. Ukuran yang tersedia mulai 38 sampai 43.


Panjang insole
• 38:  24 cm
• 39:  25 cm
• 40:  26 cm
• 41:  27 cm
• 42:  28 cm
• 43:  29 cm



 Selamat berbelanja ya pak. Dibawah masih ada produk lain yang tidak kalah mantapnya lo dengan yang diatas.
sepatu keren pria
sepatu keren pria

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger