Kontak Kami

Kontak Kami
Sepatu Pantofel Keren Pria Asli Dari Surabaya

Sepatu Pantofel Keren Pria Asli Dari Surabaya

Sepatu Pantofel Keren Pria


Sepatu pantofel pria dari surabaya ini memiliki penampilan yang bagus dan keren. Pada halaman ini akan saya jelaskan tiga produk unggulan kami tentang deskripsi dari warna ukuran model sampai merek dan tipe. Mari kita awalai pada gambar yang pertama. Anda bias perhatikan sendiri ada satu buah produk yang sangat bagus.


 Pantofel Keren Pria
Pada gambar pertama adalah sepatu kulit pria dengan tipe MC 11 yang memilki haga senilai Rp 424.900,- . Anda bisa lihat sendiri tentang bentuk dan variasi apa saja pada gambar produk disamping.  Warna coklat yang divariasi dengan gradiasi warna. Hanya memanfaatkan gradiasi warna coklat menghasilkan perpaduan yang menarik. Pada bagian alas menggunakan bahan sole dari tpr dan pada bagian body terbauat dari napa jeruk pilihan. Anda melihat warna yang khas yang tidak terdapat pada produk lainnya.

Warna body memakai kreasi coklat agak gelap dan pada alas memakai warna coklat muda. Pada body kami menggunakan benang jahit warna coklat muda agar tampak lebih menarik. Insya Allah anda akan merasakan nyaman dengan sepatu pantofel pria ini karena pada insole dalam kami berikan kearet dan bahan yang elastis agar anda merasakan nyaman. Apakah anda tertarik? Silahkan anda hubungi saya di 085704284485 dan kami akan segera berikan pelayanan terbaik untuk anda.

Dibawah ini ada sepatu kulit yang sangat keren. Kulit napa jeruk atau kulit yang memiliki motif seperti kulit jeruk namun bukan kulit buah jeruk. Anda melihat permukaan yang memang mirip buah jeruk. Warna hitam pada bagian body memberikan kesan berwibawa untuk orang yang memakainya.

Sepatu Pantofel Keren Pria

Pada gambar produk diatas anda memperhatikan jahitan bersilang pada bagian samping. Bagaimana menurut anda kreasi kami pada produk yang satu ini.Dengan lekukan yang sangat menarik pada bady walau tak ada variasi warna namun dengan warna hitam yang mnyelimuti body sepatu pantofel pria ini tetap terlihat gagah. Dengan alas bawah tpr membuat salmon mc 10 lebih ringan dan kuat serta sangat cocok untuk orang yang sibuk dan padat jadwal.

Sepatu salmon mc 10 ini bernilai sekitar 430.000 rupiah dan tentu saja harga ini tidak senilai dengan umurnya. Jika harga segitu tetapi barang bisa mencapai umur 10 tahun apa anda masih pikir=pikir. Kalau 30.000 tetapi cuma 3 bulan ya sama saja bohong. Jia tertarik hubungi saya di 085704284485.

Pada produk ketiga masih tentang sepatu salmon. Tipe adalah salmon mk 2. Memiliki body yang bagus dan tidak kalah denganyang lainnya. Harga senilai 480.000 dan barang yang satu ini langka. Stok hanya ratusan dan tidak dijual bebas dipasaran.


Pantofel Pria

Coba perhatikan baik-baik. Sengaja saya perbesar biar anda melihat lebih jelas dan lebih dekat. Tampak lebih besar pada gambar sehingga jahitan terlihat jelas. Model timbul dan sangat menarik. Bahan kulit sapi dan sole dari tpr. Perpaduan bahan yang tepat sehingga menghasilkan produk yang kuat dan tahan lama baik pada bagian atas maupun bawah.
pantofel pria keren
pantofel boots



salmonkeren pria



sepatu pantofel pria

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger