Kontak Kami

Kontak Kami
Bukti Kiriman Sepatu Pantofel Kami Pada Pembeli

Bukti Kiriman Sepatu Pantofel Kami Pada Pembeli

Testimoni Bukti Kiriman Pada Pelanggan Sepatu Pantofel Kami

Bila anda masih ragu silahkan lihat sediri beberapa bukti kiriman barang di bawah ini. Sepatu pantofel pria apa saja yang anda pesan insya Allah sampai. Dari banyak pelanggan kami yang membeli sepatu pantofel pria adalah banyak dari jawa dan juga luar jawa. Semua pelanggan puas dengan hasil kami karena barang sesuai foto. Tidak ada yang kecewa dan semua puas. Barang mantap dan insya ALlah kami siap kirim lebih banyak lagi keseluruh indonesia. Seperti gambar disamping ada pelanggan sepatu pantofel pria yang membeli produk via online.

Kami juga sertakan foto bukti resi pada pelanggan. Ini semua adalh bukti yang ada dan kami siap berikan lebih banyak lagi. Anda bisa hubungi untuk pemesanan sepatu pantofel pria lebih banyak lagi di 085704284485. Dan setelah anda konfirmasi pembayaran baru kami kirim dan konfirmasi nomer resi pada anda. Foto disamping adalah salah satu pelanggan kami dan anda bisa lihat juga alamat dan nama serta nomer hp nya.


Alamat jaln adipatiagung no 59 rt 6 rw 18 kec baleendah. bandung atas nama bakti girgantara pin bbm 759A9480. Nah ini adalah salah satu pelanggan kami dan anda siap juga ya beli. Hubungi saya di 085704284485.
http://grosirsepatupantofelpria.blogspot.com/2015/01/5-pantofel-kulit-yang-bagus-dan-mahal.html




Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger