Kontak Kami

Kontak Kami
3 Sepatu Boots Murah Keren Pria Terbaru Saat Ini

3 Sepatu Boots Murah Keren Pria Terbaru Saat Ini

3 Sepatu Boots Keren Murah Pria

Sepatu keren murah pria saat di tahun 2015 semakin menjadi produk yang selalu di cari banyak orang pria dewasa maupun remaja. Dalam pencarian mereka sering menemukan kendala seperti kurang mewah atau kurang pas dengan hati mereka. Selain itu banyaknya pilihan membuat mereka ambil pusing tentang model mana yang pali cocok untuk anda. Berikut ini akan saya tunjukan 3 pilihan yang paling keren di toko kami dengan harga yang pas dengan kantong anda. Berikut ini akan saya jelaskan apa saja itu.

1. Sepatu Boots Pria Giardino GRO 339 KS

 Adalah sepatu boot keren yang sangat cocok dengan semua pria dewasa maupun remaja. Insya Allah anda akan senang dengan produk berikut ini. Ada 4 paduan warna yang membuat sepatu bots ini sangat menarik untuk anda.Warna itu adalah coklat muda, coklat tua dan coklat kekuningan serta warna logam lubang talinya hehehe.

Sepatu Boots Pria Giardino GRO 339 KS
Jangan salah ya ini bahannya kulit asli jadi harganya beda dengan kulit  sintetis yaitu sekitar 340.000 rupiah. Anda hanya perlu sekali bayar dan dalam waktu 10 tahun kedepan tidak perlu lagi beli sepatu. Selai awet dan tahan lama gayanya juga pas kan buat anda. Nah tunggu apa lagi pesan segera berapa ukuran kaki anda dan hubungi saya ya di 085704284485.


2. Sepatu Boots Pria Keren Giardino GRO 340 KS

 Pada sepatu boots murah ke 3 ini ada giardino gro 340. Adalah produk yang tidak kalah keren dengan produk pertama. Namun ada kabar gembira untuk anda karena harganya cukup murah dan lebih murah dari yang pertama. Harga sekitar 205.000 saja lo. Wah kaalu gitu buruan beli. Eh bahannya apa ya kok lebih murah. tenang sob yang ini juga dari kulit dan tidak kalah sama yang pertama cuma karena modelnya lebih simpel jadi lebih murah.
Warna sepatu boot hitam keren murah ini adalah hitam pada bodi di padi warna putih pada tali. Warna hitam dop jadi tidak buat mata silau, hehehehe.

3. Sepatu Boots Pria Keren Mantap Giardino GRO 341

 Sepatu Boots Pria Keren Mantap Giardino GRO 341

Sepatu Bustong Pantofel Pria Soga Bus 294
Sepatu boots yang ke 3 adalah Giardino GRO 340. Ini adalah produk spesial halaman kali ini. Penampilan sangat mewah dan sangt mencolok. Warna hitam kinclong dan membuat orang yang melihatnya silau man. Selain itu bahan kulit pilihan yang kuat dan tahan lama dan harganya beda sedikit saja dengan yang pertama dan kedua. Anda bisa dapatkan disinin sekarang juga. Nilainya sekitar 245.000 rupiah dan saya yakin anda akan sangat senang dengan produk kami ini. Ayo buruan dapatkan produknya dan jadilah yang pertama.


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger