Kontak Kami

Kontak Kami
8 Sepatu Slop Bustong Mirip Pantofel Pria Paling Keren Dan Murah

8 Sepatu Slop Bustong Mirip Pantofel Pria Paling Keren Dan Murah

Sepatu Bustong Soga Bus


Adalah sepatu mirim pantofel pria yang memiliki desain unik dan sangat cocok untuk jalan santai dan juga acara resmi lainnya. Anda akan memiliki penampilan unik dan menarik dan tentu saja anda akan terlihat lebih percaya diri. Selain model dan bentuk yang kreatif dan berbeda juga bahan yang kuat dan awet serta tahan lama. Sepatu bustong ini akan membuat hari anda lebih bargaya.

1. Sepatu Slop Bustong Pantofel Pria Soga Bus 814


Sepatu slop satu ini memiliki model yang unik seperti yang anda lihat pada gambar. Selai itu juga memiliki bahan yang kuat dan awet. Coba anda perhatikan semua produk pada halaman ini. Tidak ada yang sama persis atau dengan kata lain semuanya berbeda satu sama lainnya.

Sepatu Slop Bustong Pantofel Pria Soga Bus 814
Seperti biasa akan saya sampaikan beberapa deskripsi tentang produk diatas. Model mirip sepatu slop pantofel hanya saja pada model bustong terdapat lubang pada bagian depan atas pada bodi undtuk memberikan ruang ventilasi pada sepatu sehingga kaki terasa sejuk dan tidak panas. Seperti anda lihat ada 6 lubang pada bagian punggung bustong..

2. Sepatu Bustong Pantofel Pria Soga Bus 812


 Sepatu Bustong Pantofel Pria Soga Bus 812
Pada produk sepatu slop bustong kedua ada bus 812 yang sangat keren. Model hampir mmirip dengan produk ke 1 namun ada sedikit perbedaan yaitu letak lubang sepatu yang berbeda.

3. Sepatu Bustong Slop Pantofel Pria Soga Bus 294


Sepatu Bustong Pantofel Pria Soga Bus 294
Untuk produk ketiga saya tampilkan produk kami soga bus 294. Ini adalah sepatu sslop keren yang mempunya desain gaul. Ada bagian yang membuat moodel ini tampak menarik dan tentu saja anda akan memiliki gaya yang sangat bagus. Pada bagian lubang diatasnya ada silangan timbul untuk gaya pada bodi.

4. Sepatu Bustong Pantofel Pria Soga Bus 109


Sepatu Bustong Pantofel Pria Soga Bus 109
Seperti yang sudah saya sampaikan bahwa semua produk memiliki ciri khas tersendiri. Anda melihat pada produk kami disini yang ke empat sepatu slop bustong 109. Produk ini di desain untuk semua kalangan remaja maupun dewasa jadi siapa saja anda pasti cocok memakainya.

5. Sepatu Bustong Pantofel Pria Soga Bus 101


Sepatu Bustong Pantofel Pria Soga Bus 109
Pasti anda mengira sepatu slop ini kembar dengan produk ke 4 namun nyatanya ada sedikit perbedaan yaitu pada bagian depan. Ada motif garis yang menjadi perbedaan antara produk yang ke 4 dan yang ke 5. Mana saja yang ada suka anda bisa hubungi di 085704284485.

6. Sepatu Bustong Pantofel Pria Soga Bus 292


 Sepatu Bustong Pantofel Pria Soga Bus 292
Sekarang kita lihat produk ke 6. Sepatu slop bustong tipe soga bus 292. Apa perbedaan yang anda lihat anda bisa lihat sendiri pada gambar. Model mulus dan pastinya anda akan tampak lebih mewah dan keren dengan produk kami ini.

7. Sepatu Bustong Pantofel Pria Soga Bus 290


Sepatu Bustong Pantofel Pria Soga Bus 290
Produk ke tujuh ini adalah soga busto model sepatu slop yang sangat keren. Kami tampilkan soga bus 290. Dengan desain anak gaul para muda yang sangat cocok untuk semua pria. Anda tertarik jangan cari yang lain ya. Silahkan anda hubungi kami di 085704284485.

8. Sepatu Bustong Pantofel Pria Soga Bus 812


 Sepatu Bustong Pantofel Pria Soga Bus 812
 Tidak perlu panjang lebar lagi silahka anda cek semua harganya sama yaitu 175.000 rupiah dan dan akan memiliki sepatu slop keren terbaru dadri kami. Anda bisa cek sepatu murah lainnya dibawah ini dan silahkan hubungi saya ya bila anda tertarik.
Sepatu Adventure Pantofel Hitam Boots Pria Soga BJA 278
Sepatu Pantofel Coklat BFH 151 KS
Sepatu Pantofel Murah

+ komentar + 1 komentar

6 Maret 2016 pukul 17.13

apakah sepatu bustong cocok untuk acara formal ?
model sepatu pria masa kini

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger