Kontak Kami

Kontak Kami
3 Sepatu Formal Pantofel Pria Murah Catenzo

3 Sepatu Formal Pantofel Pria Murah Catenzo

Sepatu Formal Pantofel Pria Murah


Sepatu formal pantofel pria murah adalah produk berkualitas yang memiliki harga jauh lebih murah. Mungkin tidak seperti produk sebelumnya kali ini saya akan sajikan banyak pilihan produk murah untuk anda namun kualitas juga tidak kalah. dari mahal. Selain iu banyak pilihan produk berikut setelah ini dengan harga jauh lebih murah untuk anda.

1. Sepatu Catenzo RD 043 KS


Pada produk pertama saya sajikan sepatu hitam formal pria pantofel keren sekali. Ini adalah produk dengan harga hanya sekitar 300.000 saja. Untuk area jawa ongkos kirim kami berikan secara gratis. Selain anda mendapatkan produk dengan harga terbaik anda akan kami berikan pelayanan terbaik kami.

Bahan yang kami pakai adalah kulit sapi terbaik. Jahitan putih yang tampak pada body memberikan kesan gaul pada penampilan anda.Selain itu sepatu formal pantofel keren gaul ini juga ringan dikaki anda. Selanjutnya anda bisa hubungi saya di 085704284485.

Sepatu RD 043

 2. Sepatu Murah Catenzo R1 095 KS

Untuk produk kedua saya sajikan sepatu pantofel hitam pria macho bermerek r1 095 ks. Anda bisa dapatkan dengan harga hanya sekitar 310.000 saja. Selain lebih murah dari yang merek salmon produk ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan yang lain. Bahan yang kami pakai adalah kulit dan sol kami memilih bahan tpr. Ada logam mengkilap pada bagian atas sehingga memberikan kesan gaul dan gaya.

Bagian bodi sepatu pantofel hitam keren macho ini adalah kami desain dengan lekuk yang super gaul. Anda bisa perhatikan sendiri pada bagian samping depan atau belakang. Semua potong dibentuk dengan ciri khas yang mantap. Setelah ini anda bisa memesan kepasa saya melalui 085704284485. Cepat hubungi selagi persediaan masih tersedia.
Sepatu Murah R1 095

 3. Sepatu Pantofel Pria Murah Catenzo MR 101 KS

Untuk produk ke 3 saya tunjukkan satu lagi yang tidak kalah gaul dan keren yaitu catenzo MR 101 KS. Ini adalah salah satu produk keren yang sangat gaul untuk anda. Body yang mirip kulit napa jeruk ini akan membuat penampilan anda semakin gaya. Harga yang kami tawarkan adalah 320.000. Mungkin tidak banyak yang akan saya sampaikan karena model anda bisa lihat pada gambar.

Sepatu Pantofel Pria Murah MR 101

Bila 3 sepatu pantofel diatas kurang menggugah selera belanja anda anda bisa lihat lainnya dengan klik gambar di bawah ini.
sepatu bootsepatu pantofel priasalmoon mk 2Sepatu keren pria

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger