Kontak Kami

Kontak Kami
9 Sepatu Pantofel Model Formal Dewasa KS

9 Sepatu Pantofel Model Formal Dewasa KS

9 Sepatu Pantofel Formal Dewasa


Sepatu pantofel formal dewasa - Berikut ini akan saya tunjukan 9 model sepatu pantofel pria formal terbaik dari toko kami. Semoga ada dari salah satu yang saya tunjukan ini membuat hati anda tertarik untuk memesan pada kami. Dari 9 produk beikut ini yang akan saya tawarkan semua memiliki model yang berbeda satu sama lain.Nah langsung saja kita lihat apa dan bagaimana bentuknya.

1. Sepatu Pantofel Hitam Pria Soga BND 202


Sepatu Pantofel Hitam Pria Soga BND 202
Untuk sepatu pantofel pertama yang akan saya tampilkan adalah soga bnd 202. Ini adalah produk yang laris di toko kami. Selain model yang khas sepatu ini juga kuat dan tahan lama. Tidak hanya itu saja warna hitam yang mengkilap pada body membuat produk ini menarik sehingga banyak orang yang memesannya.

Selain nyaman di kaki juga ringan dan yang terpenting adalah keren, elegan dan terkesan mewah. Walau harganya hanya 350.000 atau senilai tiga ratus lima puluh ribu rupiah namun tidak kalah dengan yang senilai 500.000 atau bahkan sampai 1000.000 rupiah. Selain penampilan juga kualitas produk sangat kami depankan. Bahan kulit dengan jahitan mesin. Kami sediakan ukuran 38 sampai 43 saja ya kalau mau pesan silahkan hubungi saya di 085704284485.

2. Sepatu Pantofel Coklat Kehitaman BDR 132 KS


 Sepatu Pantofel Coklat Kehitaman BDR 132 KS
Untuk sepatu kedua kami perlihatkan sepatu pantofel pria berwarna coklat terbaik dari toko kami yaitu bdr 132 ks. Warna coklat yang di degradasi warna hitam membuat tampilan bdr 132 lebih profesional dan elegan. Kesan hitam pada bagian potongan kulit pada body membuat sepatu ini terkesan mewah. Selain model yang sangat menarik juga kualitas produk yang sangat bagus.

Bahan yang kami pakai adalah kulit dengan jahitan mesin. Selain kuat juga tahan lama. Ukuran tersedia 38 sampai 43 dan di luar itu kami tidak sediakan. Saya yakin dengan gaya ini maka penampilan anda aknan semakin menarik dan bergengsi.


 3. Sepatu Pantofel Hitam Soga BSM 916 KS



Sepatu Pantofel Hitam Soga BSM 916 KS
Produk ketiga ada sepatu berwarna hitam dengan body clasic namun dengan sedikit variasi jahitan samping. Anda bisa lihat sendiri pada gambar di atas. Bahan sama yaitu kulit dan tentu saja sol kami pakai tdr yang kuat dan ringan.

Insya Allah akan terasa nyaman di kaki anda dan anda bisa hubungi saya di 084704284485 untuk pemesanan. Sangat cocok untuk kegiatan formal maupun non formal. Untuk harga lebih murah dari produk kedua yaitu sekita 320.000 saja. Anda sudah bisa dapatkan hanya dengan harga segitu saja. Segera hubungi saya untuk pemesanan.


4. Sepatu Pantofel Hitam BSU 821 KS

Sepatu Pantofel Hitam BSU 821 KS

Sepatu pantofel hitam bsu 821 ini memiliki model yang sangat keren. Anda bisa bandingkan dengan produk lainnya untuk masalah body menurut saya ini yang paling pas untuk kegiatan formal anda. Selain warna yang tidak terlalu mencolok juga kesan sederna di padu gaya clasic. Anda lihat sendiri ada gambar ini.

Dari semua sepatu pantofel ini yang paling cocok untuk orang yang kantongnya pas-pasan karena nya sekitar 280.000 rupiah dan tentu saja kualitas tidak kalah sama yang mahal hanya saja warna yang sederhana yang membuat harganya lebih terjangkau. Saya yakin anda mulai tertarik pada salah satu sepatu kami. Hubungi saya di 085704284485.


5. Sepatu Pantofel Hitam BUS 820

Sepatu Pantofel Hitam BUS 820
Sepatu pantofel hitam bus 820 memiliki desain menarik pada jahitan body bagian depan. Di hiasi jahitan silang serta model alas yang sangat profesional. Dengan jahitan mesin dan bahan kulit sapi pilihan tentu saja akan membuat penampilan anda lebih menarik. Kabar baiknya adalah harga terjangkau dan cocok untuk anda. Hanya sekitar 276.000 saja anda sudah bisa dapatkan disini.

Sepatu pantofel bus ini sangat kuat dan tahan lama dan tentu saja cocok untuk pria dwasa maupun remaja. Segera dapatkan disini dengan hubungi saya di nomer 085704284485. Berikan informasi lengkap tentang produk pesanan anda dan alamat anda selanjutnya tansfer kerekening kami di bca. Kami tunggu ya pesanan anda.



6. Sepatu Pantofel Coklat BFH 151 KS



Sepatu Pantofel Coklat BFH 151 KS
Sepatu pantofel coklat dengan gaya yang semakin menarik ini akan menambah koleksi terbaru anda. Degan perpaduan warna coklat kehitaman dan alas berwarna hitam menambah kesan menarik pada produk satu ini. Segera daptakan disini sekarang juga. 

Bahan yang kami pakai adalah kulit sapi pilihan dan bagia alas adalah tpr. Anda bisa melihat pada gambar di atas. Model yang elegan dan warna yang sangat memukau. Ayo tekan nomer 08570428485 di hp anda dan segera dapatkan produknya. Harga untuk warna kcoklat keren ini adalah 330.000 rupiah saja.


7. Sepatu Pantofel Kulit pria Macho BND 203


Pada produk ke 7 saya tampilkan gaya spesial untuk pria macho yang sangat mantap untuk anda. Dengan pewarnaan hitam mengkilap dan motif yang keren banget. Sangat cocok untuk pria yang suka pergi ke tempat ramai. Saya yaklin anda suka dengan gaya ini dan tentu akan semakin menambah koleksi anda.

Selain gaya sepatu pantofel hitam ini juga kuat karena berbahan kulit asli pilihan. Juga pada bagian body kami buat mirip seperti punggung buaya tapi jangan sebut sepatu buaya ya.

Sepatu Pantofel Kulit pria Macho BND 203

8. Sepatu Pantofel Orange Terang BND 203 KS


Untuk prok ke 8 saya tampilkan bnd 203 ks. Ini adalah produk yang bisa di bilang langka karena model jahitanya yang khas. Selain itu paduan warna yang sangat cocok yaitu orange jeruk dengan hitam pada alas membuatnya tampil beda. Harganya hanya sekitar 280.000 rupiah.


Sepatu Pantofel Orange Terang BND 203 KS


9. Sepatu Pantofel Hitam Mengkilap BFH 150



Sepatu Pantofel Hitam Mengkilap BFH 150
Sepatu pantofel hitam ini memiliki penampilan warna yang sangat spesial dan sangat cocok untuk acara pesta besar. Mungkin bisa juga untuk acara besar seperti pernikahan dan anda akan tampil beda dengan bfh 150 ini. Dan kabar baiknya untuk anda adalah harganya tidak beda jauh sama yang di atas yaitu hanya sekitar 340.000 saja. Nah anda sekarang pasti sudah ada minat membeilkan produk kami kan. Ayo segera pesan di 084704284485.
Mau lihat lainnya silahkan klick gambar di bawah ini.

Bukti Kiriman Barang Sepatu Pantofel Pria
Sepatu Pantofel MurahSepatu RD 043Sepatu Murah R1 095Sepatu Pantofel Pria Murah MR 101sepatu pantofel priasepatu pantofel pria hitamsepatu pantofel pria hitam


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger