Kontak Kami

Kontak Kami
3 Sepatu Pantofel Pria Online Keren Unik Gaul Bergaya

3 Sepatu Pantofel Pria Online Keren Unik Gaul Bergaya

Sepatu Pantofel Pria Keren Unik

Sepatu pantofel pria keren berikut ini akan membuat anda terkesan dan bahkan jatuh hati. Berikut akan saya berikan beberapa model sepatu pantofel pria terbaru di tahun ini da semoga ada yang membuat anda tertarik. Baiklah seperti biasa akan saya berikan review tentang produk yang tampak pada gambar.

1. Sepatu Pantofel Pria Online 


Baik untuk sepatu pantofel pria pertama saya akan berikan sedikit komentar tentang monument mk 04. Ini adalah produk terbaik unggulan yang di desain khusus untuk lelaki dan para pekerja kantor. Selain itu sangat cocok untuk berbagai keperluan seperti pergi kegiatan pesta, kepasar dan untuk berbagai acara formal lainnya. Bagi anda para ibu yang ingin memberikan hadiah untuk suami tercinta maak saya sarankan produk ini.
sepatu pantofel pria
Selain gaya warna yang tapak kemerahan juga bentuk kerut pada body sangat menarik apa lagi dengan alas hitam yang sangat keren pasti ini akan menjadi hadiah terbaik untuk suami tercinta anda. Untuk bahan sepatu pantofel pria keren unik ini kami memilih kulit sapi sedangkan untuk sol bahan kami menggunakan sol dari bahan tpr. Tentu saja dua bahan ini adalah perpaduan yang sangat keren untuk sebuah karya yang awet dan tahan lama. Harganya hanya sekitar 390.000 rupiah dan anda bisa dapatkan melalui 085704284485. Segera hubungi saya untuk pemesanan.

2. Sepatu Pantofel Pria  TR 1


Untuk sepatu pantofel kedua akan saya perlihatkan yang jauh lebih keren lagi. Selain itu harganya juga sangat mahal namun jangan takut karena disini kami berikan produk terbaik kami dan anda kan dapatkan yang paling cocok dengan penampilan anda. Salmon tr 1 adalah salah satu jenis produk hitam keren menarik. Silahkan anda perhatikan gambar berikut ini.

sepatu pantofel pria hitam
Dari bentuk sepatu pantofel pria hitam ini memiliki kesan yang sangat menarik apalagi dengan gaya yang super hitam serta efek timbul pada permukaan luar. Dengan resleting pada bagian samping menambah kesan gaya yang sangat elegan dan dinamis. Sangat cocok untuk pergi ke acara besar namun jangan sampai di pakai dalam masjid ya.

Saya berikan harga yang cocok untuk hasil karya yang besar ini yaitu senilai 599.000 rupiah. Ini adalah hara yang cocok untuk anda. Dan jangan takut karena selain anda mendapatkan penampilan yang keren anda akan memiliki gaya ini dalam waktu yang lama karena memang awet dan tahan lama. Bahan sama yaitu kulit sapi dan sol dari tpr namun karena proses yang jauh lebih rumit maka harganya jauh berbeda.

3. Sepatu Monument MM 02


Sepatu pantofel pria yang ketiga ini saya akan bicara tentang mm 02 monument. Ini adalah produk dengan harga senilai 390.000 rupiah. Adalah harga yang jauh lebih murah darai produk nomer 2 namun untuk kualitas tentu tidak kalah karena bahan yang kami pakai sama. Namun karena proses pembuatan yang lebih sederhana tentu harga jauh lebih murah.
sepatu pantofel pria hitam
Setelah ini terserah anda mau pilih yang mana namun bila gambar diatas kurang membuat anda puas anda bisa lihat yang lainnya dibawah ini.

harga sepatu boot salmon bsg 1 rp 555000 rupiahsepatu pantofel hitam

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger