Kontak Kami

Kontak Kami
Sepatu Pantofel Pria

Sepatu Pantofel Pria

Sepatu pantofel pria


Sepatu Pantofel Hitam Pria Soga BND 202Apa yang ada dalam pikiran anda saat ini? Saya yakin anda sedang bertanya " Mana sepatu pantofel pria yang cocok dengan penampilan saya?". Atau anda bertanya dengan diri anda sendiri cocok ngak ya yang ini dengan saya? Atau mungkin bertanya keheranan kok bagus semua sih sepatu ditoko ini? Atau mungkin anda berkata " Sepatu pantofel ini bagus sekali tapi gajianku cuma segitu mana cukup".

Hai kawan semua jangan bingung. Semua penyakit ada obatnya dan semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Bila anda mencari yang cocok saya yakin semua sepatu pria cocok untuk anda. Di toko online ini hanya menjual sepatu pantofel pria jadi mana saja bagus untuk anda. Bila anda suka pakai celana hitam maka sepatu pantofel warna hitam juga cocok. Bila anda suka pergi kegunung sepatu pantofel boot cocok juga.

 Sepatu Pantofel Coklat Kehitaman BDR 132 KSSepatu pantofel pria yang akan anda beli sesuaikan tempat anda memakainya nanti. Tapi perlu anda pahami. Kebanyakan orang melihat dari luarnya saja. Namun Allah melihat hatimu bukan penampilanmu.


Jika anda suka berpenampilan itu baik sekali namun jaga juga niat dalam hati kita. Jangan berpenampilan untuk mencari perhatian orang. Sepatu pantofel pria kullit memang mahal. Siapa yang memakai akan merasa wah. Namun hindari niat dan perasaan seperti itu. Pastikan anda membeli sepatu pantofel karena keperluan kerja atau karena peraturan kantor anda saja.

Bila ada sepatu yang mahal maka niatkan supaya beli sepatu mahal agar awet. Barang yang mahal biasanya kualitasnya bagus. Sesuatu akan pantas dilihat apabila ada pada tempatnya.

Misalnya bila ada seorang petani datang kesawah memakai baju hem, jas, dasi memakai sepatu pantofel pria pasti dia akan dibilang petani gila.

Namun saya yakin anda yang sedang baca ini adalah seorang pegawai kantor dengan gaji besar atau pengusaha kaya raya.

Ya ,memang sepatu pantofel pria selalu identik dengan orang berduwit. Bila ada yang bertanya apa salah jika orang yang tidak punya duwit beli sepatu pantofel ? Jika begitu keadaannya maka oleh yang berjualan sih senang saja tapi anak dan istrinya bagaimana. Masak jatah belanja 2 minggu hanya untuk beli sepatu.

Sepatu Pantofel Hitam BUS 820Namun bila memang perlu belilah. Kami menjual sepatu pantofel berkualitas tinggi maka jangan heran bila harga semua sepatu pantofel pria disini ratusan ribu semua. Kualitas tinggi bukan dari segi gayanya saja namun juga karena bahan sepatu yang berkualitas. Kami memilih kulit sapi terbaik untuk sepatu yang kami buat. Kulit sapi yang diproses melalui tahap yang lama dan melibatkan banyak orang.

Sepatu Pantofel Coklat BFH 151 KS
Selain itu para perajin sepatu pantofel pria  kami adalah orang yang sangat berpengalaman dibidangnya. Mereka sudah mahir dalam masalah pembuatan sepatu. Jika anda berminat dengan sepatu ini hubungi saja saya. Hendra sujarwo di nomor 085704284485.

Bila nanti benar anda benar-benar berminat sms nama lengkap, alamat lengkap, ukuran sepatu, warna sepatu dan juga merek serta tipe sepatu. Jangan sampai salah karena bila ada yang salah kemungkinan sepatu tidak sampai tujuan karena nyasar. Atau anda akan kecewa karena tidak cocok dengan kaki anda. Beri tahu ukuran sepatu anda jangan salah ya.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger