Kontak Kami

Kontak Kami
Sepatu Pantofel Pria Branded

Sepatu Pantofel Pria Branded

Sepatu Pantofel Pria Branded
Sepatu pantofel pria branded. Artikel ini saya ketik saat saya belum sarapan pagi. Dari masjid ba'da shalat subuh langsung buka laptop dan buat artikel. Artikel tentang sepatu pantofel biasanya pendek. Hanya menuliskan tentang harga sepatu pantofel, merek sepatu pantofel, tipe, ukuran sepatu pantofel yang dijual saja. Namun kebanyakan artikel sepatu pantofel saya buat panjang.

Mbah google bilang kalau artikel standart itu minimal 300 kata. Maka saya nulis apa saja yang ada dalam pikiran saya supaya bisa 300 kata atau kalau lebih ya ndak apa juga sih. Di google ada lebih dari 400.000 website yang menjual sepatu pantofel pria branded. Bila anda bertanya" Mana website yang jujur?" maka saya bisa jawab bahwa semua jujur. Namun bila anda ingin lebih yakin coba lihat nama websitenya. Semua website yang berakhiran dengan" .com " itu rata-rata semua jujur.

Lalu bagaimana dengan saya apakah saya orang jujur. Baiklah saya akan cerita bahwa saya adalah pemasar online. Tugas saya adalah mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya ke toko online saya. Saya berkerja sama dengan salah satu dropsip terkenal dari surabaya. Nama website dropsip itu adalah www.cakning.com .

Jika anda ingin membeli produk sepatu pantofel pria branded kepada cakning lansung maka terlebih anda harus daftar 100.000 ke pada team cakning. Rasanya lebih mahal ya kalau beli di cakning langsung. Kalau begitu beli saja lewat saya namun bila anda ingin jadi pemasar seperti saya bisa saja.

Kembali lagi bicara sepatu pantofel pria branded. Sepatu pantofel
yang saya pasarkan ini kebanyakan berbahan utama kulit. Kulit yang kami jadikan bahan sepatu pantofel adalah kulit sapi pilihan. Harga bahan yang mahal membuat harga produk juga mahal. Namun anda haus sadar bahwa barang mahal kualitas juga bagus. Bila barang murah kualitas jelek.

Kalau anda pergi ketoko beli sepatu pantofel pria branded yang harganya 70.000 atau 100.000 saya yakin 2 bulan atau lebih cepat dari itu sepatu anda akan jebol. Atau sepatu pantofel anda akan rusak. Namun bila anda membeli barang berkualitas walau mahal bisa bertahan 5 atau 7 atau bahkan sampai 10 tahun.

Sepatu pantofel apa itu kok awet sekali. Ya tentu saja karena bahan utamanya kulit sapi terbaik yang dipilih. Bahanya saja terkenal kuat. Jadi anda jangan ragu masalah awet atau tidaknya.

Sepatu Pantofel Pria Branded ini ada berbagai macam ukuran. Anda bisa memesan sepatu yang sesuai ukuran dan selera anda. Ukuran sepatu pantofel yang kami jual adlah 38 sampai 44. Kami menjual sepatu pantofel ukuran dewasa. Jadi bila anda mencari sepatu anak maaf ya bukan disini. Dan kami hanya menjual sepatu pantofel pria saja maka bila anda seorang wanita maaf ya cari toko lain. HA ha ha...

Sepatu Pantofel Pria Branded
Sebenarnya untuk satu artikel sepatu pantofel pria branded tidak butuh tulisan panjang seperti ini namun namanya juga peraturan mau gimana lagi.

Saya tambahkan sedikit tulisan tentang sepatu pantofel ya. Sepatu pantofel itu keren sekali. Apalagi anda seorang pengusaha atau pewagai kantor. Tentu saja dituntut berpenampilan yang sangat menarik. Dengan baju lengan panjang dan berdasi lalu celana hitam halus panjang maka sepatu pantofel hitam ini Insya Allah sangat cocok untuk anda.

Namun bila sepatu pantofel ini dipakai seorang penjual nasi pecel pasti akan sangat lucu. Atau bila bila dipakai oleh petani yang sedang bawa cangkul. Pasti semua akan tertawa melihatnya.

Hendra sujarwo 085704284485. Email hendrasujarwo73@gmail.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger