Kontak Kami

Kontak Kami
Sepatu Pantofel Kickers

Sepatu Pantofel Kickers

Sepatu Pantofel Pria Kicker Full Black Model TerbaruSepatu pantofel kickers keren. Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam yang telah menuntun jari-jari anda untuk mengetik kata sepatu pantofel kickers. Anda adalah 1 dari 4400 orang yang mencari sepatu pantofel setiap bulan. Kini anda sedang masuk ke salah satu toko online yang menjual sepatu pantofel di internet.

Ada banyak sekali orang yang menjual sepatu pantofel kickers di dunia maya. Saya adalah salah satunya dari 400.000 orang lebih. Pasti saat ini anda sedang melihat gambar sepatu pantofel di halaman ini. Atau mungkin anda sedang memperhitungkan harga sepatu pantofel yang akan anda beli. Jangan ragu karena kami menjual sepatu pantofel terbaik. Kami menjual dan melayani dengan cara terbaik. Setiap sepatu pantofel yang kami jual semuanya asli. Terbuat dari bahan kulit sapi terbaik yang dipilih dari  pusat .

Pengerjaan sepatu pantofel kickers dilakukan oleh tenaga kerja berpengalaman dibidangnya. Maka sepatu yang dihasilkan adalah sepatu berkualitas tinggi . Tentu kami membuat produk terbaik demi kepuasan pelanggan kami. Selain bahan kulit sapi pilihan sepatu pantofel dibuat dengan desain yang akan membuat kaki anda merasa nyaman. Bukan cuma penampilan tetapi juga rasa yaman dikaki anda.

Hai para calon pembeli sepatu pantofel kickers. Bila anda ingin membeli sepatu pantofel maka informasikan nama , alamat dan irformasi sepatu yang anda beli. warna, merek, tipe dan ukuran jangan sampai salah. Bila anda mengubah informasi sepatu  setelah barang dikirim maka akan percuma saja. Jadi jangan main-main dalam memberikan informasi.

Sebelum anda melanjutkan membaca tentang sepatu pantofel kickers di halaman ini tolong jangan tersinggung. Jangan marah bila ada kata yang tidak berhubungan dengan sepatu pantofel yang kami jual. Hal ini adalah hanya untuk menambah kosa kata di website kami. Dan untuk memenangkan persaingan seo digoogle. Jadi Apa saja dalam pikiran saya sedang saya ketik.

Namun  bila ingin serius pesan sepatu pantofel hubungi saja 085704284485. Nama saya hendra sujarwo.

Jangan marah ya bila baca tulisan berikut. Tulisan ini sekedar tambahan supaya mbah google senang. Sepatu pantofel kickers memang mahal. Harga sepatu pantofel tidak ada yang murah. Apa lagi bahannya kulit sapi pilihan pasti harga selangit. Namun  kata guru saya mahal dan murah itu relatif.

Misalnya ada sepatu seharga 20.000 tetapi didompet anda hanya tersedia 50.000 sedangkan anda 2 hari tidak makan nasi maka itu sepatu mahal. Apa lagi anda punya hutang dan dikejar-kejar orang. Namun bila di rekening anda ada 5.000.000.000 dan anda bebas tanggungan maka harga sepatu pantofel yang cuma 500.000 itu adalah murah sekali.

Sepatu Kickers Slip On Suede
Apa bila anda bertanya kenapa harga sepatu pantofel kickers mencapai ratusan ribu bahkan ada yang jutaan. Itu karena kualitas sepatu pantofel bermacam-macam. Juga merek barang sangat mempengaruhi. Namun ini sekedar saran bagi para calon pembeli yang dari kalangan dani atau dana nipis. Bila penghasilan anda rata-rata 35.000 perhari sedangkan anda ingin beli sepatu pantofel yang harganya 500.000 maka ikuti saran saya.

Tulisan berikut adalah untuk tambahan agar mbah google senang. Jangan diambil hati ya!

Bila anda tidak ada tabungan untuk beli sepatu pantofel kickers maka bisa dapat dari jual atau gadai bpkb motor anda. Namun karena menggadai itu tidak baik sebaiknya pinjam tetangga. Bagaimana bila sudah pinjam tetangga kiri dan kanan masih tidak ada yang mau pinjami ? Salah satu jalan lain yang halal adalah menabung. Gunakan uang penghasilan anda dengan hemat.

Mau beli sepatu pantofel harga 500.000 tapi penhasilan cuma 35.000 . Anda bisa mendapatkan sepatu pantofel kickers itu dalam 50 hari. Caranya berdoa kepada Allah lalu menabung 10.000 setiap hari. Bila anda seorang perokok maka berhenti beli rokok 50 hari maka nanti Insya Allah ngumpul untuk beli sepatu pantofel. Sisihkan 10.000 bila dikali 50 kan sudah pas 500.000 .

Semakin banyak yang anda sisihkan maka cepat ngumpul. Lalu saran lainya cari kerjaan sampingan lain yang lebih halal biar nanti hasilnya untuk beli sepatu pantofel. Ha ha ha.......Apa ada yang tersinggung?Semoga tidak ada.

Bila serius untuk mendapatkan sepatu pantofel maka hubungi nomor saya 085704284485. Dapatkan sepatu terbaik dari kami. Informasikan nama ,alamat lengkap anda agar sepatu pantofel kickers yang kami kirim tidak nyasar. Juga informasikan tentang sepatu yang anda pesan agar nanti tidak kecewa karena ada yang salah. Informasikan mulai dari merek sepatu pantofel, ukuran, warna, dan tipe. Jangan lupa doakan toko kami laris ya.

Assalamualaikum dan cepat pesan dan beli ya! Terima kasih atas perhatiannya.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger