Kontak Kami

Kontak Kami
Sepatu Pantofel Murah

Sepatu Pantofel Murah

 
Sepatu Pantofel Hitam Absolute Black SPL 07
Sepatu pantofel murah pria. Semua pria pasti ingin berpenampilan menarik . Bila anda seorang pengusaha yang sibuk keluar masuk kantor maka dengan mamakai sepatu pantofel hitam mengkilap itu Insya Allah cocok sekali. Para client akan tertarik dengan penampilan anda. Dalam dunia bisnis penampilan juga sangat penting.

Seorang pegawai kantor pun juga demikian. Dia harus berpenampilan yang menarik didepan atasan dan para tamu. Jika anda menggenakan sepatu pantofel yang warnanya indah pasti akan makin bagus. sepatu pantofel murah memang cocok untuk dipakai saat dikantor. Karena cuma model sepatu pantofel yang cocok.

Kami menyediakan berbagai macam sepatu pantofel pria dewasa. Ada banyak macam sepatu yang kami jual. Berbagai model yang terbaru dan trandi. Segera dapatkan sepatu pantofel  dari sini. sepatu pantofel murahyang ada disini semuanya berkualitas tinggi. Produk sepatu pantofel yang terbuat dari kulit sapi pilihan. Kulit sapi adalah bahan yang sangat cocok untuk pembuaatan sepatu maupun tas. Kulit sapi memiliki kualitas  dan keunggulan. Bila dibandingkan dengan bahan sintetis lain maka kulit sapi lebih baik.

Selain itu sepatu pantofel yang kami produksi juga didesain dengan desain yang mantap. Akan memberikan kesan nyaman dikaki anda. Untuk rasa nyaman dan penampilan yang menarik anda hanya butuh dana sekitar kurang lebih 400.000 sampai 500.000 saja. Sepatu pantofel yang kami buat ini adalah dibuat oleh para ahli sepatu. Para perajin yang sangat berpengalaman. Mereka telah mebuat sepatu terbaik dan kini sepatunya telah tersebar keseluruh nusantara. Jadilah salah satu pelanggan kami.

Bila anda tertarik beli sepatu pantofel bisa langsung hubungi nomor saya di 085704284485. Kami siap mengirimkan sepaatu pantofel pesanan anda. Pengiriman sepatu pantofel melalui jne ,tiki atau kantor pos. Lama pengiriman tergantung jauh atau dekatnya wilayah anda. Begitu pula lama pengiriman juga berbeda-beda. Namun anda jangan kwathir karena barang Insya Allah sampai ketempat tujuan asalkan nama dan alamat lengkap dan jelas.

Apakah anda masih ragu untuk membeli atau menunda pembelian sampai nanti gajian. Atau anda ragu apakah barang akan dikirm atau tidak. Jangan ragu lagi kami berkerjasam dengan salah perusahaan dropship terkenal surabaya. Nama website nya www.cakning.com . Namun bila anda berharap dapat harga yang lebih murah maka anda harus daftar ke team cakning. Biaya pendaftaran 100.000 saja. Nanti dapat potongan selisih 20.000 rupia. Jadi pilih mana anda beli disini atau dicakning langsung.

Anda akan membaca tulisan tambahan tentang pantofel. Tulisan berikut hanya untuk membuat mbah google senang. Jangan hiraukan tulisan ini. Sepatu pantofel adalah sepatu yang cukup mahal. Banyak orang tertarik untuk membelinya.

Kisah Fiktif Sepatu Pantofel Murah


Suatu ketika ada orang ingin beli sepatu pantofel murah. Dia seorang kuli bangunan . Penghasilan kuli sehari 60.000 rupiah saja. Namun ia inigin juga punya sepatu pantofel. Saat ingin membeli dia sampaikan keinginannya untuk beli sepatu pantofel pada istrinya.

Dia berkata " Wahai istriku aku ingin beli sepatu pantofel murah.".
Istrinya menjawab "Pak, bapak kan cuma kuli bangunan kok pakai pakai sepatu pantofel murah? Memangnya berapa harga sepatu pantofel murah yang akan bapak beli".
Bapaknya bilang" Ya kurang lebih 400.000 saja.".
Istrinya menyahut" Lalu kita makan apa pak kalau duwit belanja untuk beli sepatu pantofel murah".
Suami menjawab " Ya makan nasi lah masak makan batu.".
Istri bertanya lagi " Duwit dari mana untuk membeli sepatu kan penghasilan bapak cuma 60.000 sehari."
Bapak bilang " Bapak akan nabung 2.000 rupiah setiap hari dan setelah 250 akan terkumpul untuk beli sepatu pantofel."
Istrinya bilang "Apa ndak lebih baik untuk biaya sekolah anak kita pak kan sudah waktunya lulus sekolah"
Bapaknya bilang " Ya sudahlah kalau begitu nanti anak kita kerja terus belikan bapakanya sepatu pantofel.".
Istrnya bilang " Jangan, anak kita juga ingin beli yang lain. Dia kan juga mau beli motor, mobil, rumah untuk ibunya. Bapakan sudah tua kok masih pengen bergaya ,kayak anak muda saja.".

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger