Kontak Kami

Kontak Kami
Sepatu Pantofel Wanita Sekolah ( Model Perempuan )

Sepatu Pantofel Wanita Sekolah ( Model Perempuan )

Sepatu Pantofel Wanita Sekolah


Sepatu Pantofel Wanita SekolahSepatu pantofel wanita sekolah murah meriah ada di sini. Pasti ini adalah hari di mana anda melihat sepatu sekolah anda sobek atau jebok. Saya rasa anda masuk ke sini karena sedang mencari merek sepatu mahal namun dengan harga yang cek untuk anak sekolah dan tentunya anda sedang mencari yang kuat dan awet. Di sini kami sering menerima pesanan dari anak sekolah baik lelaki atau perempuan dan tentu dengan harga yang sangat murah dan selain itu juga menerima pesanan ke agenan sehingga anda tidak perlu repot keluar mencari bahan kulit dan sol sepatu untuk membuat sendiri. Biasanya anak sekolah kalau memilih sepatu yang murah dan ingin yang kuat dan tahan lama.

Sepatu pantofel wanita sekolah yang kami buat dari bahan kulit yang asli dan tahan lama. Biasanya dalam jangka waktu 2 tahun lebih baru mereka beli lagi ke pada kami. Ini adalah bukti kalau sepatu pantofel wanita buatan kami selain murah juga tahan lama. Kami bisa menjual dengan harga murah tentu bukan tanpa alasan. Mungkin anda akan kaget bila datang ke pengrajin sepatu lainnya di mojokerto atau lainnya yang berbahan kulit harganya satu pasang saja 155.000 untuk para sales dan ada yang lebih mahal yaitu 175.000 dan anda bisa cek sendiri ke daerah mojokerto trowulan dan nggenengan yang mana di situ banyak pengrajin sepatu kulit namun anda tidak akan mendapatkan harga yang lebih murah dari sepatu kami.

Untuk 1 pasang sepatu pantofel wanita sekolah yang kami jual pada sales yang membeli dalam jumlah 1 kodi adalah hanya 85.000 rupaih saja namun kalau ke pembeli atau konsumen kami jual rata-rata 125.000 rupiah saja. Nah bila anda memilih sepatu pantofel lain dengan bahan kulit sintetis maka anda akan melihat sepatu anda sobek dalam hitungan bulan dan biasanya 3 bulan sudah jebol bagian samping sepatu. Harga yang kulit sintetis sekitar 90.000 ke konsumen dan kalau di hitung hanya selisih 35.000 saja namun umurnya selisih lebih dari 2 atau bahkan 3 tahun. Nah sekarang keputusan beli atau tidak terserah anda.

Sepatu Pantofel Wanita Murah

Sepatu Pantofel Wanita Sekolah
Berikut ini anda akan melihat sepatu pantofel wanita sekolah yang murah ada kami bisa menerima pesanan model bertali atau biasa tanpa tali. Selain itu kalau berminat jualan juga bisa kok dan mumpung lagi murah silahkan anda memilih mana saja yang paling cocok dengan gaya anda. Kami sediakan ukuran mulai dari 38 sampai 43 dan nanti kalau pesan jangan sampai salah informasi ya mulai dari warna, ukuran dan modelnya. Bisa juga hubungi kami lewat wa atau bbm sehingga memudahkan anda mengirimkan gambar model yang di pesan. Grosir sepatu murah harga pabrik siap membuat sepatu handmade pesanan anda.

Sepatu Kerja Pria Kulit Asli Crocodile 005Sepatu boot kickers orginal

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger