Kontak Kami

Kontak Kami
Sepatu Wedding

Sepatu Wedding

Sepatu Wedding


Sepatu WeddingSepatu wedding adalah sepatu yang khusus di pakai hanya untuk acara pernikahan saja atau secara bahasa lain wedding itu bahasa keren sekarang. Mungkin anda anda sekarang sedang mencari infrmasi tentang hal ini dan sekarang informasi yang anda harapkan itu ada temukan disini. Disini kami telah menyiapkan berbagai model sepatu wedding atau sepatu untuk pernikahan anda. Memang wedding itu seharusnya hanya 1 kali seumur hidup sehingga di persiapkan semewah mungkin dan di sini anda akan melihat berbagai macam mdel yang saya yakin akan membuat anda senang.

Mungkin juga sepatu wedding yang anda harapkan mirip acara cinderela yang mana wanita memakai sepatu kaca dan lelakinya memakai sepatu kerajaan. Kami pengrajin sepatu handal dari mjokert siap membuatkan untuk anda. Atau juga anda berkenan memesan untuk acara pernikahan yang mirip acara film aladin. Di sini juga ada yang model seperti itu. Nah sekarang apa saja kelebihan sepatu wedding buatan kami dan apa alasan anda memilih kami.

Kelebihan Sepatu Wedding Jombang


Salmon F4
Nah tentu bukan tanpa alasan kenapa anda harus memilih sepatu wedding di tempat kami. Kami sudah memiliki banyak pengalaman dan pengrajin sepatu kami memiliki banyak pengalaman dan mampu membuat berbagai model untuk kaki gagah anda. Berikut kelebihan produk kami.

- Kuat
- Tahan lama
- Bisa di wariskan
- Keren
- Macho
- Cocok untuk semua pria
- Harga terjangkau karena kita buat sendiri


Walau ada di toko kami yang harga ratusan ribu itu adalah barang dari orang kalau anda pesan dengan model sama dan ukuran berapa saja kami bisa buatkan untuk anda. Sudah lebih dari 20 tahun tukang pengrajin sepatu kami menggeluti dunia sepatu.

Untuk pemesanan sepatu wedding anda bisa hubungi kami langsung di 085704284485 atau bisa lewat wa dan bbm. Kirimkan gambar model yang anda inginkan dan kami siap buatkan untuk anda. Ayo segera nikah dan jadikan pernikahan anda hari yang paling meriah dan mewah.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger