Kontak Kami

Kontak Kami
2 Sepatu Cowboy Kulit Asli Keren

2 Sepatu Cowboy Kulit Asli Keren

Sepatu Cowboy Sepatu cowboy terbaru. Alhamdulillah hari ini anda bisa datang ketoko kami. Kami sediakan banyak model sepatu pantofel pria disini. Salah satu model yang sedang laris adalah model sepatu cowboy. Apakah anda suka film cowboy. Mungkin anda juga suka menirukan gaya cowboy. Kalau pesan sepatu di samping kodenya BNN 280 / 38 / Hitam / 1 pcs. Pesan BNN 280 sekarang !!

Kini telah hadir sepatu cowboy. Sepatu yang memiliki model seperti cowboy. Sepatu model ini sangat cocok dengan anda yang memiliki gaya cowboy. Selain itu sepatu ini awet dan tahan lama. Bisa mencapai umur 6 sampai 10 tahun.

Bila anda tertarik dengan sepatu pantofel coboy silahkan saja  anda hubungi saya di nomor 085704284485. Anda akan mendapatkan sepatu yang sesuai pesanan anda. Jika anda memesan sepatu kepada kami jangan lupa ya alamat anda berikan selengkapnya. Juga nama yang  sesuai ktp.

Sepatu Kulit Cowboy Basama Soga BNN 284Selain itu anda harus memberikan informasi tentang sepatu coboy yang seakurat mungkin kepada kami. Karena jika informasi anda ada yang kuarang maka itu hanya aka menyulitkan kami dalam melayani anda. Berika informasi tentang ukuran dan warna sepatu yang anda ingin beli.  Kalo pesan sms BNN 284 / 38 / Hitam / 1 pcs. Pesan BNN 284 sekarang !!

Anda juga bisa memesan sepatu coboy melalui email kami di hendrasujarwo73@gmail.com. Anda akan mendapatkan sepatu sesuai pesanan anda.

Jika nanti  anda sudah memakai sepatu coboy mohon jangan sembarangan menembak orang ya karena itu hanya ada di film. Jika anda praktek seperti difilm itu diluar tanggung jawab kami,Ha ha ha ha ha....bercanda saja biar awet muda.

Sekarang saya akan jelaskan kepada anda dari apa sepatu coboy. Sepatu ini terbuat dari kulit sapi pilihan. Kami memakai kulit salipi karena kulit sapi sudah teruji dan terbukti. Kulit sapi sangat kuat dan awet. Selainitu kulit sapi tahan terhadap berbagai keadaan.

Bagian alas kami memilih TPR. bila TPR pada bagian alas dan bagian atas dari kulit maka ini akan menghasilkan sepatu coboy yang hebat. Kuat awet dan tahan lama. Miliki segera dengan harga yang terjangkau.

Bila anda ingin segera mendapat barang pesanan anda maka selesaikan pembayaran anda terlebih dahulu. Konfirmasi pembayaran sepatu coboy melalui sms ke 085704284485. Bila kami cek sudah benar masuk maka sepatu segera di packing dan dikirim kealamat anda.



Jangan lupa bila nanti barang sudah sampai mohon testimoni dari anda dan bila anda berkenan kirim foto anda bersama sepatu coboy anda. 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger