Kontak Kami

Kontak Kami
3 Sepatu Boot Keren Model Terbaru Pantofel

3 Sepatu Boot Keren Model Terbaru Pantofel

Sepatu boot keren dari kulit sapi asli. Alhamdulillah anda telah masuk dihalaman toko kami. Disini kami menyediakan berbagai macam sepatu boot keren. Anda bisa memilih dari model yang gaul, artis bahkan sampai seperti model anak muda juga ada. Dari yang biasa saja sampai yang terbaik ada.

Harga sepatu boot keren terbaik dan yang biasa tentu saja berbeda. Kita melihat dari model sepatu dan bahan sepatu. Semakin tinggi kualtas bahan dan semakin rumit model sepatu maka tentu harga semakin mahal. Kami sediakan harga sepatu boot dan pantofel mulai dari 3 ratusan ribu sampai jutaan. Anda dapat memilih sendiri mana yang terbaik.

Untuk halaman ini akan saya berikan 3 contoh sepatu boot keren terbaik dari kami. Anda bisa memilih mana yang anda suka.


1. Sepatu Boot Keren Pantofel Pria Bertali Mengkilap Giardino Gro 326 


Yang pertama saya akan tunjukan sepatu boot keren bertali. Warna hitam legam mengkilap yang siap anda pakai kemana saja dan menghiasi indah gaya kaki anda. Coba perhatikan warnanya yang elegan keren dan menarik ini. Sepatu Boot Keren Pantofel Pria Bertali Mengkilap Giardino Gro 326
Anda bisa mendapatkannya hanya dengan rupiah senilai 370.000 saja. Segera hubungi saya di 085704284485 dengan hendro sujarwo.


2. Sepatu Boot Keren Giardino Gro 332



Sepatu Boot Keren Giardino Gro 332 KS
Sepatu Boot keren yang kedua ini adalah giardino gro 332. Adalah salah satu produk yang sangat cocok untuk jalan santai maupun acara formal. Warna coklat terang pada bodi serta tapi pada sepatu semakin menambah keserasian dengan gaya kaki anda. Kalau yang ini hanya senilai 300.000 saja dan tentu saja bisa anda dapatkan disini. Segera pesan sekarang juga karena stok terbatas.


3. Sepatu Boot Keren Salmon E 21


Yang satu ini saya yakin akan membuat anda senang. Sepatu boot keren ini terbuat dari kulit asli dengan jahitan tangan yang sangat baik. Di buat oleh para ahli sepatu boot pantofel pria dan siap kami kirim ke alamat anda. Warna hitam keren dan terbukti meningkatkan gaya dan gengsi anda. Hubungi saya di 085704284485.Harga Sepatu Salmon E 1 Pantofel pria Rp 450.000


Semua sepatu boot keren diatas terbuat dari bahan kulit sapi pilihan. kulit sapi sudah terkenal akan keunggulannya dan anda tidak perlu takut. Kualitas tentu saja sangat bagus. Kami membuat dengan penuh kesungguhan. Untuk menghasilkan sepatu terbaik maka perlu bahan terbaik pula.

Bahan kulit sapi adalah bahan yang sudah terbukti akan keawetannya. Sepatu boot keren  yang dibuat dari kulit sapi lebih awet, tahan lama dan tahan terhadap cuaca. Anda bisa membuktikannya. Slahkan saja hubungi saya di 085704284485.. Email hendrasujarwo73@gmail.com

Harga Sepatu Monument KT 01 Pantofel Pria

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger