Kontak Kami

Kontak Kami
Jasa Pembuatan Sepatu Custom

Jasa Pembuatan Sepatu Custom

Jasa Pembuatan Sepatu Custom


Jasa pembuat sepatu custom - Alhamdulillah sudah mau masuk tahun ke 3 blog sepatu ini saya buat dan sudah mendatangkan banyak pembeli juga. Di awal memulai usaha jual beli sepatu online kami menerapkan sistem dropsip dan saya sebagai reseler namun seiring dengan berkembangnya usaha kami dan makin banyak pesanan maka kami tertarik melangkah lebih maju lagi dan sekarang kami mengembangkan produksi sepatu dengan merek anda sendiri. Ya memperkenalkan jasa pembuatan sepatu custom pada anda. Disini anda bisa memesan produk sepatu dengan desain warna dan merek anda sendiri.

Dalam mengembangkan usaha jasa pembuatan sepatu custom ini kami berkerja sama dengan kelompok pengrajin sepatu kulit mojokerto. Berapa jasa pembuatan sepatu dengan merek sendiri ? Harga yang kami tawarkan cukup relatif murah mulai dari sepatu kulit standar harga mulai 105.000 sampai 190000 perpasang dan tentu saja bahan dan desain sangat mempengaruhi perbedaan harga. Bikin sepatu merek sendiri memang sangat menyenangkan karena anda membangun brand anda dan membangun pasar anda. Anda tidak perlu alat produksi, pegawai atau tempat pembuatan produk dan anda hanya tinggal tekan nomer 085704284485 lalu pesan desain dan merek anda maka kami buatkan samplenya dan anda tinggallihat beres.

Kemarin ada seorang pengusaha sepatu dari lampung pesan dengan merek dia sendiri. Tentu saja untuk menjaga privasi pelanggan kami tidak memberitahukan apa mereknya. Sistemnya bila anda serius berikan dp 50000 saja sudah cukup sebagai bukti anda serius memesan sample produk lalu team jasa pembuat sepatu custom akan segera membuat sample sepatu yang anda pesan di tempat bikin sepatu pantofel kami.

Jasa Pembuatan Sepatu Custom

Jasa Pembuatan Sepatu Custom

Jasa Pembuatan Sepatu Custom
Berikut ini contoh sepatu yang di pesan kemarin. Anda pasti tertarik untuk membelinya namun waaah harganya selangit broooo karena bahannya kulit nobuck dan solenya juga mahal. Berbeda dengan sepatu kulit sapi biasa yang sering beredar di pasaran lokal.Harga per pasangnya untuk konsumsen mencapai 400.000 wauuuiiiiiiiih iyalah  kalau mau murah ya pesan 1 kodi untuk jual lagi tentunya dengan merek anda. Lalu berapa bapak yang lampung pesan dari saya. Uuuup rahasia ya. Berikut ini daftar harga grosir untuk sepatu yang sering kami buat. Ingat ini harga sepatu standart pantofel yang paling murah lo ya di tempat kami. Kalau anda pesan dengan desain baru dan bahannya lebih mahal tentu harga juga berbeda.


- Pengambilan 1 kodi harga perpasang mulai 105.000 untuk jenis sepatu pantofel pendek yang panjang 115.000 
- Pengambilan 2 sampai 5 kodi harga perpasang 100.000 jenis pendek dan110000 jenis sepatu kulit yang panjang.
- Pengambilan 6 sampai 8 kodi harga perpasang 97.000 jenis pendek dan 107000jenis pantofel pria yang panjang.
- Pengambilan  8 sampai 10 kodi harga perpasang 95.000 yang jenis pendek dan105.000 rupiah jenis yang panjang.
 
Daftar harga di atas untuk jenis seperti di bawah ini.


Alamat Pabrik Sepatu Kulit Mojokerto


Bila anda ingin main melihat produksi sepatu kami anda bisa datang langsung ke alamat pabrik sepatu kulit mojokerto di bawah ini.

Dusun Setoyo Desa Balong Mojo Kecamatan Puri Mojokerto rt 4 rw 01 hubungi saya di 085704284485 untuk pemesanan.


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sepatu Pantofel Pria - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger